Stay Alone

Gambar

Title                 : Stay Alone

Main cast         : Oh Sehun (EXO), Bae Suzy (Miss A)

Genre               : Sad, Angst, School life

Rating              : PG-15

Ketika semua harus hilang

Aku hanya dapat tersenyum diam

Melihatmu tersenyum hal tabu bagiku

Sekali lagi, aku hanya dapat duduk termenung

Saranghe…..

 

WARNING!

Typo(s) everywhere, absurd story

^^Happy Reading^^

Yeoja itu seperti gadis-gadis biasa seusianya, tak ada yg aneh dari penampilannya, bahkan ia terbilang cantik disekolahnya, sifatnya pun menyenangkan, semua orang mencintai sosoknya yg ramah dan hangat. Tapi seseorang mempunyai pandangan lain pada dirinya, sesorang yg dianggapnya berarti, seseorang yg menjadi salah satu motivasinya selama ini telah merubah pandangannya pada yeoja itu. Ah benar, seharusnya ia sadar, dirinya bukanlah lagi seseorang yg special dihati namja itu.

“hah” untuk yg kesekian kalinya yeoja berambut panjang tergerai itu menghembuskan nafasnya seraya memandang jalanan aspal didepannya. Matanya sembab karena menangis setiap malam beberapa hari ini. Ia tersenyum simpul, menguatkan dirinya sendiri lalu berjalan memasuki gerbang sekolahnya. Pandangannya menyapu kesegala sudut halaman depan yg cukup luas itu, ia benci harus berakting ceria.

“annyeong” sapa seorang namja kepada seorang yeoja cantik yg berjalan didepan Suzy.

“annyeong Sehun-ah” sapa yeoja cantik itu dengan wajah berbinar dan senyum yg merekah.

Sekali lagi Suzy menghela nafas berat dan memalingkan wajahnya, krystal-krystal bening sudah berdesakan keluar. Ia menahan nafasnya, dadanya mulai sesak melihat pemandangan yg dibencinya itu. Ia membalikkan mukanya kembali, dilihatnya dua sejoli itu sudah berjalan jauh didepannya sambil tertawa.

Sekarang bukan lagi dirinya yg berjalan disamping namja itu, bukan lagi dia satu-satunya yeoja yg selalu namja tinggi itu tunggu setiap paginya digerbang sekolah, bukan dia yg mendapat sapaan hangat lagi, semuanya berubah. Semuanya sudah berakhir, bahkan Suzy sendiri tak ingat sejak kapan semuanya menjadi seperti ini. Memang dulu tak ada ikatan antara mereka, namun perlakuan dan sikap Oh Sehun yg sangat menjaganya membuat Suzy yakin bahwa namja itu menyukainya, bahkan saentero sekolah pun menganggap mereka sepasang kekasih paling serasi.

“oh ayolah Bae Suzy. Kau bukan apa-apanya” Suzy tersenyum kecut dan meyakinkan dirinya sendiri, walaupun sebenarnya ia tahu bahwa ia tak akan pernah sanggup menerima kenyataan pahit dihadapannya itu.

………………………………………

Jam olahraga, salah satu mata pelajaran yg yeoja cantik itu benci. Ia heran kenapa teman-temannya semangat sekali berlari-lari dan membuat wajah merekan penuh keringat. Suzy memandang Sulli yg sedang semangat-semangatnya menggerakkan badannya kekiri dan kekanan, ia hanya dapat geleng-geleng kepala melihat kelakuan sahabatnya yg mencintai olahraga itu.

Satu lagi yg membuatnya membenci pelajaran olahraga adalah Oh Sehun, namja itu sekelas dengannya dan sekarang ia sedang mojok bersama Krystal yg kebetulan kelasnya mempunyai jam olahraga yg sama dengan kelasnya.

“Hei. Suzy-ah. SUZY” sulli berteriak ditelinga kanan Suzy, membuat yeoja itu terlonjak kaget dan melotot sebal padanya.

“aku tak tuli” ujar Suzy dingin, pandangannya kembali pada dua insan yg masih asyik bercanda dibawah pohon. Sulli mengikuti arah pandang temannya itu, ia menghela nafas lalu berdiri tepat dihadapan Suzy. Suzy mendongak menatap Sulli yg menghalangi pandangannya.

“kau masih mengharapkan namja itu eoh?” tanya Sulli seraya berkacak pinggang, ia memasang wajah sebal karena sahabatnya itu tak pernah menuruti nasihatnya.

“molla” Suzy tersenyum lirih.

“sudah kukatakan dari dulu, jangan terlibat perasaan dengan Sehun. Dia itu playboy”

Suzy mendongakkan kepalanya, menatap sedih wajah Sulli lalu tersenyum paksa “aku tahu”.

“lihat sekarang akibatnya” Sulli memutar kedua bola matanya malas saat ia memalingkan muka untuk melihat betapa mesra Sehun dan Krystal dibawah pohon nan rindang diseberang. Ia mendengus kesal, oh kenapa harus sahabatnya yg menjadi korban namja menyebalkan itu.

“tapi dia sangat baik padaku, sejak kita kecil bahk” belum selesai Suzy berbicara, Sulli sudah memotong perkataann yeoja itu.

“sejak kecil dia selalu melindungimu, menjagamu dari anak-anak nakal, menemanimu setiap orangtuamu pergi keluar kota. I know Bae Suzy. Tapi seharusnya kau juga tahu kebiasaan buruknya itu. Tumbuh dari kecil bersama, apa kau tak pernah melihat kelakuannya eoh? Aku tak tahu apa yg membuatmu buta dengan itu semua” cecar Sulli panjang lebar dengan amarah yg sudah mencapai ubun-ubun. Ia mengacak rambutnya frustasi saat Suzy mengalihakan pandangannya dengan tatapan kosong, oh ayolah kenapa yeoja didepannya ini susah sekali diberi nasihat. Sulli benci keadaan saat ini,  dimana Sehun yg biasanya selalu berkeliaran disekitar merekan sejak taman kanak-kanak menghilang tanpa sebab bagai ditelan bumi.

“terserah. Aku pusing” Sulli menyambar air mineral disamping Suzy lalu berjalan pergi meninggalkan yeoja itu.

…………………………………..

BRUKK

“maafkan aku” Suzy membungkukkan badannya saat ia menyenggol seseorang hingga buku yg orang itu terjatuh berserakan dilantai reflex Suzy ikut berjongkok memunguti satu persatu buku yg terjatuh. “maafkan aku” ujar Suzy sekali lagi seraya menyerahkan buku pada seseorang didepannya.

“gomawo” ujarnya singkat lalu pergi begitu saja, Suzy termenung, tubuhnya kaku, matanya berkaca-kaca.

“Sehun-ah” lirihnya pelan, ia berbalik mencari Sehun yg diyakininya belum pergi terlalu jauh, dengan langkah tergesa ia mencari sosok namja itu. Setelah diyakininya Sehun, Suzy segera berlari dan memegang pergelangan namja itu.

“Sehun-ah” panggilnya dengan nafas memburu khas orang berlari, Sehun terdiam lalu berbalik dan menatap dingin yeoja cantik didepannya. “bisa kita bicara sebentar” mohon Suzy, Sehun terdiam dengan pandangan yg dingin yg baru kali ini Suzy dapatkan dari namja itu, kemana Sehunnya yg baik hati, kemana sosok pelindungnya selama ini. Setelah lama terdiam akhirnya namja itu menganguk.

“Sehun-ah” belum sempat Suzy membuka mulutnya, panggilan nyaring seorang yeoja membuat Sehun menoleh dan melepaskan tangan Suzy. Namja itu berjalan menjauh dan menedekati Krystal yg berada diujung koridor, Suzy tersenyum kecut melihat dirinya ditinggalkan begitu sajah.

“baiklah, mungkin memang harus seperti ini” lirih Suzy dengan mata berkaca-kaca, ia setengah mati menahan tangisnya namun sepertinya usahanya sia-sia, karena pertahanannya runtuh begitu saja saat dilihatnya Krystal menggandenga tangan Sehun dan namja itu mengelus puncak kepala yeoja disamppingnya dengan senyuman manisnya.

Suzy memukul-mukul dadanya yg sesak, ia berjalan gontai menuju atap sekolah. Tempat favoritenya dan Sehun dulu, ya dulu dan tak pernah ada lagi sekarang maupun seterusnya. Ia menyandarkan tubuhnya ditembok lalu perlahan badannya merosot kebawah, Suzy berjongkok dan memeluk lututnya, membenamkan kepalanya dan berharap tangisnya tak terlalu terdengar.

“hiks… hiks… hiks… nappeun… hiks…” tangis Suzy.

CEKLEK.

Suara pintu terbuka bagai angin lewat ditelinga Suzy, yeoja itu tak menyadari sesosok namja berjalan mendekatinya lalu berjongkok didepannya. Namja itu masih mengamati yeoja yg duduk meringkuk dan menangis meraung-raung didepannya, pandangan iba dan sedih bercampur menjadi satu. Tanpa aba-aba tangannya terangkat, mengelus pelan kepala Suzy. Sontak Suzy mendongakkan kepalanya karena sesuatu menyetuh kepalanya, matanya melotot kaget dan tangisannya berhenti.

“uljima” ujar namja itu lembut dengan senyum manis dan tatapan teduhnya.

“O.. opp.. opp.. oppa?” ujar Suzy terbata-bata. Namja  yg ditunjuk hanya mengangukkan kepalanya lalu memeluk Suzy dan menepuk-nepuk kepala yeoja itu dengan lembut.

“uljima”

THE END/TBC?

Hallo readers, ini ff kilat yg aku buat disela-sela uji coba UN. Hahahah XD. Ceritanya absurd dan gag jelas, harap maklum ne. karena aku sendiri juga bingung gimana jalan ceritanya. Ow iya, ini gimana maunya nih? End atau tbc? Ayo-ayo, aku bakalan nglanjutin kalau ada yg minat. Heheh3

Ow iya, aku mau UN, doanya ya ^^. Semoga aku bisa ngerjain dengan lancar, baik dan benar. AMIINN..

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian #lambai-lambai pada readers

Advertisements

36 thoughts on “Stay Alone

  1. sequel thor…jebal.
    soalnya nyesek ngeliht suzy unnie kayaq gitu….. sehun oppa ktrlaluan
    siapa namjanya? apa itu kai?,….. brharap aja kai oppa

  2. Sequel sequel sequel *ala org demo*
    Sequel ne thor, penasarang bgt nih. Siapa kah cowok itu ? Trus kalo emang ada next sequel ff ini, plis kasih tau alasan sehun berubah ke suzy. Ne ne ne ? Jebal kkk fighting^^

  3. yak ish sehun napeun namja u,u
    kaishan suzy bagus thor ceritanya bikin nyesek 😦
    siapa yg suzy sebut oppa? berharap itu luhan XD
    thor bikin squel ya biar si sehun menyesal telah membuat suzy terluka/?
    keep writting thor 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s