Another Love (part 2)

Gambar

Title                 :Another Love [part 2]

Scriptwriter    : mama19

Main cast        : Sehun(EXO), Bae Suzy (Miss A), Krystal Jung( f(x))

Genre              : Romance, Sad, Angst

Duration         : chaptered

Rating             : PG-15

credit poster :http://suzydreamworld.wordpress.com/

^^Happy Reading^^

Kuhempaskan tubuhku dikasur berwaran merah kesayanganku, kutarik sebuah boneka beruang besar disudut kasur. Kubenamkan wajahku dan mulai menangis.

“namja pabo! Pabo pabo pabooooo” aku mulai berteriak histeris. Tiba-tiba pintu kamarku terbuka dan kudapati Krystal eoni membawa sebuah nampan dengan secangkir coklat panas diatasnya. Kubenamkan kembali wajahku, aku tak ingin eoniku itu melihat keadaanku yg begitu menyedihkan sekarang. Krystal duduk disebelahku dan mulai mengelus pucuk kepalaku.

“Suzy-ah” panggilnya lembut.

“eoni kumohon tinggalkan aku sendiri” ujarku terbata. Krystal tersenyum kecut melihat perlakuan adiknya.

“eoni tak akan pergi. Eoni ingin menemanimu. Eoni sangat khawatir Suzy-ah” ucap Krysal lembut. Aku masih membenamkan wajahku dan menangis, saat ini aku benar-benar tak ingin diganggu siapapun. Baik itu Krystal eoni atau siapapun itu.

Author Pov

“eoni tak akan pergi. Eoni ingin menemanimu. Eoni sangat khawatir Suzy-ah” ucap Krysal lembut. Suzy masih membenamkan wajahnya dan menangis meraung-raung, saat ini ia benar-benar tak ingin diganggu siapapun. Baik itu Krystal eoni atau siapapun itu. Setelah 30 menit bertahan dengan posisi membenamkan wajah, Suzy mulai menyingkirkan bonekanya dan duduk menghadap Krystal. Krystal tersenyum lembut dan menyodorkan coklat panas yg sudah tak panas lagi.

“Gomawo eoni” Suzy menerima coklatnya dan mulai menikmatinya perlahan. Kantung matanya sangat besar karena 4 hari belakangan ini Suzy menangis tanpa jeda.

“lupakan namja itu dan mulailah lembaran baru” Krystal dengan lembut mengusap kepala saeng kesayangannya. Suzy terseyum tipis dan menganguk. Dalam hati Suzy berjanji ia akan berusaha melupakan namja itu dan mulai membuka lembaran baru tanpanya.

“akan kukenalkan seribu namja yg lebih tampan darinya” Krystal meregangkan kedua tangannya, Suzy terkekeh kecil melihat kelakuan eoninya. Suzy terseyum lega karena mempunyai Krystal disaat-saat yg sulit seperti ini.

“jinjja? Aku tak tahu eoni punya banyak teman tampan?” Suzy mulai menjahili eoninya. Krystal mengerucutkan bibirnya dan meninju kecil lengan Suzy.

“aish, teman eoni banyak yg tampan” ucap Krystal bangga. Suzy menganguk-angukan kepalanya dan tertawa kecil, disaat hatinya buruk memang paling enak menjahili eoninya. Wajah lucu Krystal eoni selalu bisa membuatnya tertawa.

“nah begini donk, kamu cantik bila senyum begitu” Krystal menepuk bahu Suzy.

“aku memang cantik eoni” Suzy menepuk dadanya bangga lalu tertawa kecil melihat eoninya menatap Suzy dengan pandanga –pede sekali-. Krystal mendengus kesal.

“kutarik ucapanku” sesal Krystal, Suzy melotot pada eoninya. Yg dipelototi malah tertawa dan memberi tanda peace pada Suzy.

………………………

Sudah 2 tahun lebih Suzy menyandang status single, walau belum sepenuhnya ia melupakan namja itu tapi Suzy tak menutup hatinya untuk orang lain. Suzy melamun sambil memegang sandwichnya, ia melamun melihat Sehun dan Krystal yg sedang asyik memancing tak jauh dari tempatnya duduk. Saat Sehun memperoleh seekor ikan dan tersenyum senang kearah Krystal. DEG. Suzy merasa ada yg tak beres dengan jantungnya, ia menjatuhkan sandwichnya dan memegangi dadanya.

“ada apa denganku” gumam Suzy pelan. Dadanya bergemuruh melihat senyuman Sehun. Krystal berjalan mendekat seraya meneteng ikan hasil tangkapanya, ia mengerutkan dahinya heran melihat Suzy memegangi dadanya.

“Suzy-ah gwencahana?” tanya Krystal khawatir, Suzy yg mulai tersadar menganguk pelan.

“aigo besar sekali ikannya eoni” Suzy menunjuk kearah ikan yg diteteng Krystal. Krystal tersenyum riang dengan bangga ia menyodorkan ikannya ke Suzy.

“Sehun oppa sangat hebat bukan?” Krystal meminta pendapat dari Suzy, Suzy menganguk dan tersenyum. Suzy menyodorkan sandwich ke Krystal. “aku sedang diet” tolaknya halus. Suzy menganguk dan memasukkan kembali sandwich ketempatnya. Dari belakan Sehun memeluk Krystal mesra, tanggannya dilingkarkan dipinggang yeojanya.

 “oppa” Krystal mencoba melepaskan pelukan Sehun, wajahnya memerah karena malu. Suzy terkekeh kecil melihat wajah eoninya.

“aigoo eoni tak usah malu-malu begitu” Suzy menoleh ke arah Sehun “benar kan kakak ipar?” tanyanya meminta persetujuan dari Sehun. Sehun menganguk, tangannya semakin erat memeluk Krystal.

“Ne. Tak usah malu chagiya” Sehun menyandarkan kepalanya dibahu Krystal. Krystal mengerucutkan bibirnya karena tak ada yg membelanya. Sehun dan Suzy tertawa melihat wajah lucu Krystal.

………………………..

Suzy menyandarkan kepalanya disofa didalam kamarnya, dipejamkan matanya dan ia mulai menjelajahi pikirannya sendiri. Suzy kembali memegangi dadanya, ia mulai berpikir apa yg sedang terjadi pada hatinya saat ini. Ia merasa deg-degan melihat senyuman Sehun dan merasa sesak melihat eoninya dan Sehun bermesraan didepannya. Padahal dulu ia biasa saja dan tak ada yg aneh dengan perasaanya tapi kini semua terasa membingungkan. Sudah  1 tahun belakangan Suzy menjadi aneh seperti ini dan ini tak bisa dibiarkan begitu saja. Mungkinkah dirinya jatuh hati pada Sehun? Suzy memukul kepalanya dengan sebuah buku yg tidak terlalu tebal.

“dia namjachingu eonimu Suzy-ah! Ada apa denganmu?” Suzy bertanya pada dirinya sendiri, ia mulai berjalan keluar balkon kamarnya. Suzy mulai menikmati angin malam yg menusuk kedalam pori-pori kulitnya. Ia kembali terhanyut kedalam pikirannya, Sehun dan Krystal sudah 3 tahun pacaran dan aku jatuh hati pada Sehun? Ini tak benar! Dia namjachingu eoninya dan Suzy akan sangat berdosa bila mencintai namjachingu kakaknya sendiri. Suzy menghembuskan nafaskan kasar dan berjalan kedalam kamarnya.

“Eoni?” Suzy nampak kaget melihat Krystal duduk dikasur Suzy seraya membaca sebuah majalah. Krystal mendongak dan terseyum kearah Suzy.

“duduklah” pinta Krystal seraya menepuk kasur Suzy. Yeoja itu menganguk dan duduk disebelah eoninya. Krystal menarik nafas dalam-dalam dan menghembuskannya perlahan.

“Sehun melamarku kemarin malam” Krystal tersenyum ceria, Suzy membulatkan matanya tak percaya dengan pendengarannya sendiri.

“MWO?” Suzy setengah berteriak dan membuat Krystal kaget.

“lihat bagus bukan” Krystal mengangkat tanggannya yg telah berhias cincin sederhana namun tetap indah. Suzy tersenyum kecut melihat cincin itu, dengann susah payah ia menelan ludahnya.

“dan 5 bulan lagi eoni dan Sehun akan menikah. Aku tak menyangka appa dan appa Sehun ternyata rekan bisnis. Mereka sangat senang ketika Sehun melamarku kemarin” Krystal bercerita dengan semangat tanpa menyadari perubahan wajah Suzy.

Setelah eoninya pergi meninggalkan kamar Suzy karena mendapatkan telepon dari Sehun, Suzy menghempaskan kasar tubuhnya kekasur dan berguling-guling tak jelas. “ARGGGGGGGGHHH” teriak Suzy. Ia benar-benar frustasi dengan perasaanya sendiri, ia mulai menyadari bahwa ia mencintai calon kakak iparnya sendiri. Suzy berdiri dan melihat pantulannya dikaca.

“Bae Suzy sebegitu frustasinyakah kau dirimu hingga menyukai namjachingu eonimu sendiri?” Suzy bertanya pada pantulannya dicermin, ia menjambak rambutnya sendiri lalu jatuh terduduk. Kepalanya disandarkan pada cermin, buliran-buliran air mata mulai membasahi wajah kalutnya.

“hikss hikss.. ini tak benar Bae Suzy. Ini salah” Suzy menangis seraya meyakinkan dirinya sendiri. “kau harus melupakan namja itu. Kau harus melupakan Oh Sehun” suzy menyeka air matanya dengan kasar lalu bangkit berdiri. “kau bisa Suzy. FIGHTING!”.

Krystal  Pov

Aku membenahi rambutku didepan cermin kamarku, kugerai rambut bergelombang nan panjang itu. SEMPURNA. Ucapku dalam hati. Kulirik jam weker disebelahku, jam 10.00 a.m. aku tersenyum simpul lalu menyambar tas hijau disebelah kiriku.

“yeobseyo” ujarku pada seseorang diseberang telepon.

“….”

“ne oppa” ujarku seraya tersenyum bahagia.

“…….”

“ne ne ne oppa, hati-hati dijalan. Annyeong” aku menutup handphoneku dan berjalan menuruni tangga.

Terlihat appa membaca koran, Suzy sibuk dengan bukunya, dan eoma membuatkan kopi untuk appa, susu untuk Suzy dan teh hijau kesukaanku. Aku terseyum dan mencium pipi eomaku.

“aigoo kau ini sudah besar Krystal” eoma menatapku dengan pandangan yg sulit diartikan?. Melihat itu mendongakkan kepalanya dan tertawa melihat tingkah lakuku.

“eoni kau mau kemana? Tumben jam segini udah rapi” tanyanya heran, aku hanya tersenyum penuh rahasia pada yeodongsaengku. Suzy mengerucutkan bibirnya dan mencibirku yg tak mau memberitahu.

“kau akan fitting baju dengan Sehun?” appa menurunkan korannya dan meninum kopi paginya. Aku menganguk dan terseyum kearah appa, kucium pipi appaku setelah aku habiskan teh hijau.

“ne appa. Pergi dulu, annyeong” ujarku seraya berlari kecil keluar rumah. Kulihat Sehun sudah memarkir mobilnya didepan rumah. Tuk tuk tuk. Kuketuk kaca mobilnya, sontak ia menoleh dan menurunkan kacanya.

“chagiya” Sehun tersenyum lembut kearahku, ya ampun senyumnya ini selalu membuatku nyaman dan damai. Demi apapun namjachinguku ini benar-benar tampan. Aku tersenyum dan mulai berjalan kekursi sebelahnya. Kubuka pintu mobil dan mulai duduk disampingya.

“kajja kita pergi. Aku tak sabar mencoba beberapa beju hari ini” mataku tampak berbinar-binar menatap jalanan depan yg nampak sepi.

Sehun mengerutkan keningnya heran, namun sedetik kemudian ia tersenyum dan memacu mobilnya perlahan meninggalkan rumah. Ya pernikahan kami tinggal menghitung minggu saja, 5 minggu lagi aku akan resmi menyandang nama nyonya Oh. Bila mengingat itu semua membuatku sangat-sangat bahagia. Aku mencoba beberapa baju yg sudah disiapkan oleh designer langganan eomaku. Setelah mencoba 3 baju pengantin aku keluar dengan baju keempat.

“chagiya bagaimana?” aku menatap Sehun meminta pendapatnya. Sehun mengalihkan pandangannya dari majalah otomotif.

“bagus, kau cantik sekali. Aku suka yg ini” pujinya, aku mengangukkan kepalaku dan tersenyum manis.

Waktu sudah menunjukkan pukul 10.00 p.m, dan Sehun sedang menyetir disebelahku. Aku masih sibuk dengan wedding magazine ditanganku, kubuka lembar demi lembar. Sehun menoleh dan tesrnyum lembut.

“Chagiya apa yg kau baca?” tanyanya penasaran, kudongakkan kepalaku dan menatapnya lembut.

“Ini” aku menunjukkan wedding magazine “lihat yeoja ini cantik sekali memakai baju pengantin” aku menunjuk seorang model wanita yg mengenakan baju pengantin sambil membawa sebuket bungan mawar merah yg terlihat kontras dengan warna putih bajunya.

“sebentar lagi kau juga akan mengenakan baju seperti itu. Bahkan kau akan lebih cantik darinya” Sehun tersyum lembut, aku menganguk dan kembali berkutat pada majalah ditanganku itu.

TINNNN TINNNN TINNNNN

Sebuah truk memencet klaksonnya dengan kasar, aku menutupi mataku yg tersorot lampu mobil truk itu yg terlalu terang.

BRAKKKKK…

Tiba-tiba semua menjadi hitam dan aku menoleh kesebareeng kursi, Sehun, namja itu penuh darah disekitar kepalanya. Aku memanggilnya dengan susah payah.

“sehun-ah… sehun-ah…” lirihku, tapi percuma namja disebelahku itu tak sadarkan diri. kepalaku sangat pusing dan ini membuatku ingin tertidur karena tak kuat menahannya.

TBC

Sebenernya aku mau hiatus karena 3 mingguan lagi UN. Doakan ya semoga UNku lancar dan aku dapat mengerjakan semuanya dengan mudah hingga dapet nilai yg memuaskan. AMIIINNN. Tapi entah kenapa tanganku gatel pingin ngepost ff. dan berhubung ada yg minat makanya aku sempet-sempetin buat kelanjutannya… makadari itu tinggalkan jejak kalian ne 😉

Advertisements

35 thoughts on “Another Love (part 2)

  1. Oh, mau UN ? Kamu line brapa emang thor ? Jadi suzy pasti serba salah bgt deh. HunStal kecelakaan. Dipikiran aku ada beberapa kemungkinan yg akan trjadi setelah kecelakaan ini. Tapi aku keep sndiri aja deh, takut nanti bner :p *reader ngeselin* next part ditunggu thor. fighting ne ^^ ohiya, smoga UN-nya lancar yah. Mudah2an nilainya jga bagus 🙂

  2. omo suzy malah suka sehun. kasihan suzy pasti sedih tau krystal dan sehun mau nikah. Aigo krystal sama sehun kecelakaan? apa yang terjadi? jdi makin penasaran. dtunggu lanjutanya. ^^

  3. Wah gawat suzy suka dgn sehun.
    Gmna keadaan krystal & sehun?..
    Q langsung aja ne baca part 3 nya.
    Maaf thor telat bacanya. Hehehehe

  4. O’ooowww sehun-kristal kecelakaan?
    Lalu apa yg akan terjadi?
    Suzy bener2 suka sehun padahal kan dia namja eonninya?
    Hmm,,, rumit. Suzy-ah, kau sama myungsoo atau minho aja kalau gitu. kkekekee

  5. omoo kasihan suzy suka sama sehun yg nota bene akan jd kaka iparnya u,u
    omoo hunstal kecelakaan? bagaimana nasibnya mereka nanti? yaudah suzy move on ke luhan aja XD
    sebenernya aku mau tau povnya sehun pas bertemu sma suzy
    next ya thor hwaiting 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s