Colorful Twinkle [part 3]

Gambar

Main cast         : Xiumin(EXO), Kris (EXO), Park Chanyeol (EXO), Bae Suzy (Miss A), Choi Sulli (F(X)), Krystal Jung (EXO)

Support cast     : Oh Sehun (EXO) , Luhan (EXO), Baekhyun (EXO), Victoria(F(X)), Ji Eun, So Na Eun (A PINK)

Genre               : Romance, School life

Duration          : chaptered

Rating              : PG-15

WARNING!

Typo(s) everywhere.!. Cerita absurd dan gag jelas.!.

HAPPY READING

Ximin Pov

Aku terus memandangi lengan kanan Kriss sunbe, jujur saja aku sedikit cemburu melihat Suzy berbicara akrab dengan sunbae itu. Suzy yg sepertinya sadar akan keberadaanku, melambaikan tangannya kerarahku dan Sehun seraya tersenyum lebar.

“annyeong Xiumin-ah, Sehun-ah” Suzy nampak melepaskan pegangannya dan menyapa dengan senyumannya yg sangat manis menurutku. Sehun tersenyum simpul.

“annyeong Suzy-ah, Kriss sunbae” sapaku pada Suzy dan Kriss sunbae yg memasang wajah dingin nan datarnya itu. Kulihat ia hanya menyuggingkan sudut kiri bibirnya dan nampak seperti menyeringai tajam. Tanpa waktu lama Kriss sunbae melangkahkan kakinya meninggalkan kami yg masih sibuk bersapa ria dipai hari.

“chankamma oppa. Kenapa kau buru-buru sekali” Suzy menarik tangan Kriss sunbae dan mengerucutkan bibirnya. Aigo apakah dia mencobae beragyo pada Kriss sunbae? Dia terlihat sangat cute.

“Aku harus mengerjakan pr Suzy-ah” terlihat Kriss tersenyum tipis kepada Suzy, Suzy menganguk mengerti dan melepaskan pegangannya.

“oppa? Kau menyukai Kriss sunbae?” aku mendelik kearah Suzy, namun Suzy hanya tersenyum ceria dan tak berniat menjawab pertanyaanku. Tapi tanpa jawaban darinyapun aku tahu bahwa ia menyukai Kriss sunbae. Kuhirup udara disekitarku dalam-dalam dan kuhembskan dengan kasar.

“kajja kita masuk” kugenggam tangan Suzy, ia hanya melotot dan menatapku tajam namun tak melakukan apa-apap kecuali menurut kemana aku menariknya. Kedengar Sehun yg berjalan dibelakang kami mencibir sesekali.

Suzy Pov

Aku masih menatap pergelangan tanganku yg digenggam lembut oleh Xiumin. Aku kaget saat dia tiba-tiba menarik tangannku beberapa detik yg lalu, tapi entah kenapa tak ada niatan untuk menepis tangannya.

“kau sudah menyelesaikan tanda tangannya?” Xiumin menoleh kearahku seraya tersenyum manis. Aigoo.. kalau aku tak menyukai Kriss oppa pasti sekarang aku akan diam bagaikan batu karena senyumannya itu membuatku mematung.

“Suzy-ah apakah kau mendengarkanku?” Xiumin menggoyang-goyangkan tangan kanannya didepan mukaku, sesaat kemuadian akupun kembali kealam sadarku.

“Ah mian. Kau tadi bilang apa?” tanyaku.

“sudah lupaka saja. aku sudah lupa” Xiumin membalikkan badannya dan melepaskan genggamannya lalu berjalan pergi meninggalkanku yg masih sedikit mematung.

“Ya! Tunggu aku Xiumin-ah” aku berlari mengejar Xiumin dan mensejajarkan langkahku dengannya.

Kuedarkan pandanganku keseluruh kelas untuk mencari Sulli, 20 menit yg lalu ia merengek padaku kalau perutnya sakit karena tidak sarapan tadi. Tapi saat ini ia malah menghilang, padahal tempat duduknya dibelekangku. Aku mendengus kesal karena tak kudapati batang hidung sahabatku itu.

“kau mencari Sulli?” Xiumin membalikkan badannya seraya memakan permen lolipopnya.

“ne. Kau tahu dia dimana? Tadi dia merengek minta ditemani kecafetaria. Tapi sekarang sudah menghilang” aku mengerucutkan bibirku kesal dan kulihat Xiumin terkekeh kecil.

“entahlah. Mungkin dia sudah berlari kecafetaria” Xiumin mengangkat kedua bahunya lalu mengobrak-abrik laci mejanya. Tiba-tiba dia memberiku sebuah lolipop yg sama persis dengan yg dimakannya saat ini. Aku mengerutkan dahi dan menatapnya tak mengerti.

“kalau tak mau ya sudah” Xiumin menarik tangannya yg sudah 1 menit terulur untuk memberiku permen lolipop. Aku langsungmerebut lolipop itu dan membuka bungkusnya.

“aku mau kok.. gomawo Xiumin-ah” aku tersnyum manis pada Xiumin dan mulai memakan permen lolipop itu. “ini pertama kalinya aku makan lolipop” ujarku jujur. Xiumin menghentikan aktifitas memakannya dan menatapku tak percaya.

“jinjja?” Xiumin membelalakkan matanya.

“ne. The first” aku menganguk dan Xiumin menggelengkan kepalanya pelan.

“ckckck. Berapa umurmu? Makan lolipop saja belum pernah” Xiumin berbicara dengan nada sedikit menyindir, akupun mengerucutkan bibirku dan menggelembungkan kedua pipiku karena sebal. Alih-alih mengambek, Xiumin malah menertawaiku habis-habisan. Ia bahkan sempat memotret wajah sebalku.Xiumin menunjukkan hasil potretannya padaku.

“lihat kau lucu sekali. Kau tidak pantas mengambek sperti ini” suara Xiumin makin keras dan membuatk beberapa teman-teman sekelasku mendekat karena penasaran.

“Ya! Berikan hpmu” kurebut hp Xiumin yg sedang dipegang Taemin, tanpa basa-basi kupencet tombol delete dan akhirnya foto terkutuk itu terhapus dari hp Xiumin. Terdengar nada protes Xiumin dan teman-teman yg lain,tetapi aku hanya memasang wajah manis tak berdosa pada mereka.

“koleksiku. Aish kau ini” Xiumin terduduk sebal, aku menjitak kepalanya dan menjulurkan lidahku saat ia menoleh.

“siapa suruh motret sembarangan” aku menepuk pelan kepalanya dan pergi meninggalkan Xiumin yg masih terbengong-bengong begitu saja.

Author Pov

Yoona berlari kecil menuju kelas Kriss yg letaknya memang agak jauh dari kelasnya. Setelah sampai didepan pintu kelas namja itu, Yoona mengambil nafas dalam-dalam lalu menghembuskannya perlahan-lahan. Setelah memperbaiki sedikit posisi poni dan bajunya Yoona melangkah masuk. Diedarkan pandangannya kesetiap sudut kelas yg masih ramai itu, setelah mendapati sosok Kriss, Yoona berjalan kemeja namja itu.

“Kriss-ah ireona” Yoona menggungcang-guncangkan tubuh Kriss yg sedang tertidur pulas. Kriss menepis tangan Yoona dan mulai tersadar dari mimpinya secara perlahan. Yoona yg kaget dengan perlakuan Kriss memegangi tangganya yg sedkit sakit.

“Mian Yoona-ah” ucap Kriss menyesal, Yoona membentuk senyuman disudut-sudut bibirnya lalu menganguk mengerti.

“kajja kita keparkiran sekarang” Kriss bangkit dari tempat duduknya dan merapikan beberapa buku yg menjadi bantal tidur selama pelajaran hari ini. Yoona menganguk dan mengikuti Kriss dari belakang.

 

Suzy berjalan dengan riang seraya menyanyikan lagu Hush dari Miss A, saat melewati parkiran langkahnya terhenti sebentar. Dipertajam pengelihatannya, dan DEG. Ia melihat Kriss menyerahkan helm pada Yoona. Suzy memegangi dadanya. Sakit sekali, batinnya.

“Kriss oppa…” Suzy nampak bergumam pelan, raut wajahnya tak karuan saat ini. Matanya pun mulai berkaca-kaca dan bibirnya kelu melihat Kriss memboncengkan Yoona.

 

Chanyeol nampak berjalan menuju gerbang sekolah, kedua tangannya dimasukkan kedalam saku celananya. Sesekali ia bersiul untuk menghilangkan rasa sepi karena selalu pulang sendirian. Victoria dan Baekhyun ada misi penting katanya, Ji Eun kerja part time, sedangkan Kriss dan Yoona entah pergi kemana. Ia menendang kaleng kosong dihadapannya. Dan wush kaleng itu terbang beberapa meter lalu jatuh tepat dikepala seorang yeoja berkucir kuda. Yeoja itu memegangi kepalanya dan menoleh kebelakang. Ia enatap tajam Chanyeol dan mukanya nampak sedang menahan amarah.

“YA!! Kau! Beraninya kau melempar kaleng ini kepadaku!” Suzy berjongkok dan memungut kaleng itu. Ia berjalan mendekat pada Chanyeol dan mengangkat kaleng yg dipungutnya tepat didepan wajah Chanyeol.

“,,,,” tak ada tanggapan dari Chanyeol, namja itu memegangi janggutnya dan nampak sedang mengingat-ingat sesuatu. Tiba-tiba ia menepuk dahinya cukup keras dan membuat Suzy tersentak kaget.

“kau Suzy kan. Suzynya Kriss” Chanyeol menunjuk Suzy dengan jari telunjukknya, Suzy menepis kasar tangan Chanyeol.

“jangan tunjuk-tunjuk! Beraninya kau mengalihkan pembicaraan!” Suzy menatap tajam Chanyeol, namun namja itu hanya menggaruk tengkuk kepalanya yg tak gatal sama sekali.

“emm. Mianhe aku tadi tak sengaja” Chanyeol meminta maaf seraya tersenyum bersalah. Suzy yg nampak mendengus kesal membuat raut wajah Chanyeol berubah sedih karena perasaan bersalahnya.

“jebal. Aku tak sengaja tadi. Mianhe Suzy-ssi” Chanyeol mengulurkan tangannya, Suzy menatap tangan Chanyeol yg terlurur beberapa detik.

“baiklah, aku maafkan” Suzy meraih tangan namja tinggi itu. Chanyeol tersenyum lebar.

“kau mau pulang?” Chanyeol menoleh kearah Suzy dan diikuti angukan dari yeoja itu. Chanyeol nampak tersnyum karena tiba-tiba saja sebuah ide brilian melintas dibenaknnya.

“ayo pulang sama-sama” Chanyeol menggenggam tangan Suzy hangat dan menariknya peralahan. Mulut Suzy sedikit membuka dan matanya melotot seakan mau keluar.

“YA! Lepaskan aku” Suzy meronta dan mencoba menepis tangan Chanyeol, namun sia-sia. Namja itu menggenggam tangan Suzy dengan erat seakan tak ingin dilepas.

“aku lapar sekali, ayo kita makan dulu” Chanyeol menoleh pada Suzy yg sedang menyandarkan kepalanya ditiang halte.

“makan saja sendiri” saut Suzy ketus. Chanyeol mencibir dan membujuk akan mentraktirk Suzy kali ini. Suzy menggeleng kuat-kuat.

“Shireo! Makan saja sendiri. Aku bad mood” Suzy menolak habis-habisan bujuk rayu Chanyeol, namja itu mendengus kesal dan mulai terdiam memikirkan sesuatu. Tiba-tiba Chanyeol tersenyum dan menoleh kearah Suzy. Suzy yg terheran-heran dengan sikap sunbaenya itu hanya menatap Chanyeol bingung.

“apa?” tanya Suzy yg mulai risih melihat Chanyeol tersenyum aneh.

“rahasia” jawab Chanyeol sok misterius lalu mengalihkan pandangannya kejalan, Suzy mengerucutkan bibirnya sebal. Cih namja ini aneh sekali suka main rahasian-rasiaan seperti yeoja saja , batin Suzy.

Chanyeol melambaikan tangannya kepada Suzy yg sudah berdiri manis didepan pintu rumahnya. Suzy membalas lambaian tangan sunbaenya itu seraya mengucapkan hati-hati dijalan.

“ternyata rumahnya hanya beda 3 block dari sini. Pantas sepanjang jalan tadi dia menyapa orang-orang terus” Suzy membuka pintu dan melepas sepatunya seraya gergumam. Eoma Suzy yg melihat anaknya sudah pulang langsung menghapiri Suzy dan menyuruhnya makan.

“em eoma tahu rumah Ji Hyo ahjuma yg beda tiga block dari sini” Suzy bertanya pada eomanya dengan mulut yg masih terisi dengan makannannya, alhasil makannya muncrat kemana-mana. Segera eoma Suzy mengambil tisu dan membersihkannya.

“Ne, tentu saja eoma tahu. Dia tetangga kita. Wae?” heran eoma Suz, Suzy hanya menggelengkan kepalnya.

“habiskan dulu makanmu baru bicara.?”

Suzy menganguk lalu kembli berkutat pada makannya. “apakah appa akan pulang dari jepang besok?” Suzy menoleh pada eomanya, eoma Suzy menganguk dan tersenyum mengiyakan. Suzy bersorak kecil dan kembali membuat makanannya muncrat kemana-mana. Emna Suzy memarahi anak semata wayangnya itu dan mengetuk kepalanya dengan sendok.

“habiskan dulu” suruh eoma Suzy, Suzy kembali duduk dan menyikat habis makanan lezat buatan eomanya tanpa sisa.

“kalau tak salah anaknya Park Chanyeol satu sekolah denganmu?” eoma Suzy meletakkan jus jambu kesukaan Suzy dan duduk disampina anaknya. Suzy menraih dan meneak habis jusnya.

“Ne eoma, dia sunbae disekolah dan orangnya aneh” Suzy meraih pudding yg terletak tak jauh dari hadapannya dan memakannya perlahan. Eoma Suzy mengerutkan dahinya heran.

“aneh…?” tanya eoma Suzy, yeoja itu hanya mengaguk membenarkan lalu kembali memakan puddingnya.

“dia sepertii yeoja” Suzy menghabiskan puddingnya dan meletakkan wadahnya ditempat sampah, eoma Suzy menatap heran anaknya itu namun Suzy hanya tersenyum dan pergi begitu saja kekamarnya. Saaat Suzy telah menaiki beberapa anak tangga, ia berhenti dan berbalik menatap eomanya.

“ceritanya kapan-kapan saja eoma. Aku lelah sekali” Suzy nampak berteriak dan berlalu pergi kekamarnya. Eoma Suzy hanya dapat menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah Suzyyg memang suka semaunya sendiri itu. Ini bukan pertama kalinya.

Xiumin nampak berlari dengan kecepatan maksimal yg dia punya, ia seperti memburu waktu. Berkali-kali dilihatnya jam tangan yg terpasang ditangan kirinya itu. Ia semakin memepercepat larinya sehingga tak mempedulikan beberapa orang yg ditabraknya.

BRUKK

Xiumin menabrak seorang yeoja yg cukup tinggi, tubuhnya terpental bersamaan dengan tubuh yeoja itu. Xiumin memegangi bokokngnya yg mendarat kasar dilantai koridor, beberapa pasang mata melihatnya iba.

“YA! Kalau jalan pakai mata dong!” omel yeoja yg masih terduduk itu. Xiumin menatap wajah yeoja didepannya itu, wajahnya sepertinya tak asing. tapi sialnya dia lupa sama sekali tentang siapa yeoja dihadapannya itu. Yeoja itu mendengus kesal karena Xiumin tak menanggapi kata-katanya, ia menatap tajam Xiumin.

“Ah mianheyo, aku tadi buru-buru. Mianh..” Xiumin tersadar dari pikirannya lalu meminta maaaf pada yeoja didepannya, tapi belum selesai Xiumin meminta maaf. Yeoja itu menyela dan berbicara dengan ketus.

“Whatever..” yeoja itu menjawab dengan malas lalu meninggalkan Xiumin yg masih menganga karena sikap kasarnya. Tiba-tiba seorang namja berlari kearah yeoja itu dan memegang pergelangan tangannya.

“Krystal-ah. Chankama” ucap namja itu, Xiumin membulatkan matanya melihat siapa namja yg sedang ada didepannya itu. Dia Kriss sunbae! Kira-kira ada hubungan apa Kriss sunbae dengan yeoja itu, batin Xiumin penasaran.

“Kriss oppa” Krystal menoleh dan terkaget-kaget melihat Kriss memegang tangannya, segera ia menepis tangan namja itu. Xiumin yg berdiri tak jauh dari mereka berdua mulai memasang telinganya tajam.

“Krystal-ah aku ingin bicara.. 10 menit. Bukan-bukan 5 menit saja. ah 3menit cukup” mohon Kriss, raut wajah Krystal nampak tak suka dengan permintaan namja didepannya itu. Sekilas Krystal melirik keadaan disekitar mereka, saat menemukan Xiumin yg berdiri tak jauh ia memutar otaknya.

“baiklah, hanya 3 menit” ujar Krystal, senyum cerah mengembang diwajah tampan Kriss. Yeoja itu nampak berkata pelan atau lebih tepat disebut berbisik pada Kriss, Kriss pun menganguk mengerti dan menggandeng tangan Krytal untuk berjalan menjauh dari tempat mereka berdiri tadi.

“apa yg kulihat tadi bukan mimpi kan?” Xiumin nampak bertanya pada dirinya sendiri, lalu tanpa sadar ia menampar pipi kirinya. “appo” rintihnya seraya memegangi pipinya yg sudah merah sempurna. Xiumin segera berlari menyusul Kriss dan Krystal.

TBC

Annyeong aku bawa kelanjutan colorful twinkle nih.. sebenernya aku mau ngepost yg another love, berhubung baru sedikit jadinya aku ngepost yg ini dulu.. hahaha3.. adakah yg menunggu? Ada? Aku harap ada. #ngarep nih :D. sebenernya udah dari tadi siang aku mau ngepost, gegara koneksi yg ngadat dan gag ada batal deh…

Ya udah selamat membaca epep ku yg makin hari makin uanehhh, absurd, gag jelas dan nyleneh ini.

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian ^^

Advertisements

15 thoughts on “Colorful Twinkle [part 3]

  1. Ada hubungan apa antara kris & krystal??..
    Seperti 3 pria bakal ngejar suzy nanti ne??..
    Ya thor, q nunggu kelanjutan another love nya..
    Next part thor..

  2. 😀 1-3 comentnya aku jadi satu 😀 bneran suka sama kedekatan suzy dan xiumin, kencemburuan xiumin :)) ada hubungan apa antara kris sama krystal -_-

  3. kris ada hubungan apa sama yoona trs kris ada hubungan apa sama krystal
    trs apa maksud eomma suzy waktu suzy cerita chanyeol

    kris suka suzy apa enggak
    xiumin suka suzy yah

  4. Annyeong aku balik lg nih. Aku mw komen di part ini.;)

    ff nya keren kok sya suka. cuman alurnya rada cepet & kurang panjang..hehehe:D

    Aku mw nya XiuZy dong thor. Tp klw nggak bsa jga nggak pa2 yg pnting akhirnya happy ending.
    Ada hubungan apakh Kristal & Kriss?? Aku penasaran nih. Eh iyya thor ff nya jgn di protect dong. Yah, yah;) krn biasanya ff yg di protect i2 pw nya susah bgt di mnta. Berbelit belit gitu!
    Satu lg jgn lupa lanjutin ff ini yah thor sma ff my beautiful stepsister. Ok! Gomawo:D

  5. Apa yg ingin kriss katakan pada krystal?
    Apakah kriss menyukai si krystal?
    Dan apakah suzy akan berakhir dengan cinta yg bertepuk sebelah tangan.
    Next partnya ditunggu author fighting

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s