My Beautiful Stepsisters [part 2]

Main cast : Bae Suzy (Miss A), Choi Sulli , Krystal Jung (f(x)), , Xiumin, Oh Sehun , Kim Jongin (EXO)
Genre : Romance, Comedy (?), Life School
Duration : Chapter
Rating : PG 15

Summary
Wajah tampan, otak encer dan kaya, kehidupan seorang Kim Minseok sangat sempurna. Kepribadiannya yg supel dan ramah, membuatnya menjadi murid kesayangan disekolahnya dan juga seorang ketua OSIS yg sangat popular. Kehidupannya yg damai berubah ketika sang ayah memutuskan kembali ke Seoul dan menikah lagi dengan Nyonya Choi yg mempunyai 3 putri.
W.A.R.N.I.N.G
Typo(s) everywhere, absurd story!
^^HAPPY READING^^

Author Pov
Xiumin berjalan perlahan mengikuti langkah Kwon Songsaenim, matanya sekali-kali melirik kejendela kelas yg nantinya akan ia tempati. “annyeonghaseyo, Kim Minseok imnida. Kalian bisa memanggilku Xiumin, senang bertemu dengan kalian” ujarnya sebagai salam perkenalan berhias senyuman indah diwajah bulatnya.
“Kau bisa duduk disebelah Luhan”ujar Kwon saem sembari menunjuk bangku dekat jendela nomor 3 dari belakang menggunakan ujung bukunya, Xiumin menganguk lalu langsung melangkah menuju bangku barunya di kelas 2 ini.
Sesekali namja tampan itu melempar senyum kepada beberapa teman barunya, yeoja-yeoja tak henti-hetinya berbisik mengangumi wajahnya yg nampak lebih muda dan imut, bahkan beberapa yeoja sempat berteriak histeris dan membuat Kwon songsaenim harus menggebrak meja menggunakan penggarisnya.
“annyeonghaseyo Xiumin-ssi, Xi Luhan imnida” Luhan memperkenalkan dirinya dengan senyuman manis yg tak pernah pudar, Xiumin menganguk lalu menjabat tangan namja didepannya.
“ehem, berkenalannya dilanjut nanti saja tuan Xi” Kwon saem melirik Luhan yg hanya dapat cengengesan dan memasang wajah sepolos mungkin, ia menganguk lalu mulai mengeluarkan secarik kertas dan bolpen. Luhan melempar dengan hati-hati kertas yg ia lipat menjadi kecil.
Xiumin yg masih sibuk mengeluarkan bukunya seketika menoleh saat mendapati secarik kertas mendarat dimejanya, ia melirik Luhan yg sedang tersenyum lalu meraih kertas itu. Senang bertemu denganmu, aku harap kita bisa menjadi sahabat. Nanti istirahat aku akan mengantarmu berkeliling, akan kutunjukkan tempat paling menarik disekolah ini. hahahaha3 ;D. Xiumin terkekeh pelan, ia menoleh dan seketika Luhan mengacungkan jempolnya dan mengedipkan sebelah matanya. Namja yg duduk disampingnya itu hanya dapat bergidik ngeri dan tertawa pelan.
“baiklah, aku tagih janjimu nanti” bisik Xiumin diikuti angukan Luhan.
“Ya! Xi Luhan! Kim Minseok! Nanti saja ceritanya!” Kwon saem melempar kapur hingga mengenai dua namja yg masih sibuk dengan dunia mereka.
“Aw” ringis keduanya bersama.
………………………………..
Suzy berjalan malas sambil sesekali membenarkan letak buku yg dibawanya, ia menggerutu pelan dan mengutuk Ahn saem karena menyuruhnya membawa setumuk buku tebal untuk dikembalikan keperpustakan. Ah ayolah, dia hanya punya dua tangan dan dia seorang yeoja. Apa tidak ada murid namja lainnya yg bisa guru galak itu suruh.
“eish, aa..” Suzy memekik karena bukunya sedikit bergeser dan nampak-nampaknya sudah ingin jatuh ketanah. Pluk. Suzy menghembuskan nafasnya kasar dan sebal, ia memandang sengit buku sejarah setebal buku eragon yg ia punya dirumah kini tergeletak manis disebelah sepatunya.
Srett. Sebuah tangan terulur dari belakang dan kini sudah mengambil alih 3/4 buku yg ada didekapan Suzy beberapa detik yg lalu. Reflek Suzy menoleh kesamping, menatap malas pada namja yg kini memamerkan sederet gigi putihnya dan tersenyum lebah padanya.
Suzy memungut buku yg terjatuh lalu tiba-tiba namja disampingnya itu meraih buku tersebut dan membawanya. “aku bisa sendiri” ia mencoba merebut setumpuk buku dari namja disampingnya, namun dengan sigap namja itu menjauhkannya dari Suzy dan mengangkatnya keatas membuat yeoja berkucir kuda itu kesusahan meraihnya.
“berikan” titah Suzy masih dengan nada datar tanpa rasa sebal, yah walaupun dalam hati ia terus menggerutu tak jelas. Tapi Suzy bukan tipe orang yg begitu saja mengeluarkan emosinya dan lebih suka memperlihatkan wajah flatnya.
“ayolah aku hanya coba membantu” Kim Jongin, namja berkulit agak gelap itu tersenyum manis pada Suzy masih sibuk meloncat-loncat dan mengambil buku itu.
“Kai berikan” perintah Suzy, ia mulai kelelahan melompat-lompat tak jelas.
“Shireo, kajja kita keperpus” Kai masih mengangkat buku yg dipegangnya tinggi-tinggi lalu berjalan mendahului Suzy yg sedang menatapnya angker.
“eish” Suzy menghentak-hentakkan kakinya lalu mulai berjalan mengikuti Kai, ia menghembusakan nafasnya pasrah. Percuma melawan kehendak namja yg suka memaksa itu, bisa-bisa ia mati jengkel karena kekeras kepalaan Kai.
“apa kubilang, Jiyeon sudah putus dengan Suho sunbae. Aku kemarin melihat mereka bertengar hebat didepan café” Krystal mengangkat sumpit dan memaju-majukannya pada setiap kata yg ia beri penekanan lebih, ia kembali menyeruput ramennya.
Sulli yg sedari tadi meminum jus alpukat didepannya memekik senang dan tiba-tiba berdiri, Krystal yg tersedak karena pekikan nyaring eoninya itu menatap tajam Sulli dan menarik ujung baju yeoja berambut pendek itu.
“eoni apa yg kau lakukan huh? Cepat duduk!” titah Krystal yg nampak malu karena orang-orang disekitar mereka memandangnya dengan tatapan aneh. Ah jangan lupakan tatapan mengganggu.
“aigo, daebak. Apa aku bilang mereka tak akan bertaham lebih dari 1 minggu. Ca, Suho memang ditakdirkan untuk Choi Sulli” ia menepuk-nepuk dadanya lalu tersenyum membuat Krystal yg duduk didepannya menatap eoninya itu ngeri.
“eoh, kalau begitu kenapa dari dulu tak jadian huh?” sindir Krystal, Sulli menatap yeoja didepannya dengan tatapan tajam dan melotot yg dibut-buat.
“ini semua karena yeoja eyeliner itu. Ia merebut Suho oppaku. Huh” gerutu Sulli lalu menyendokkan kare didepannya dan memandang sebal sesosok yeoja yg sedang duduk bersama teman-temannya segank tak jauh dari ia dan Krystal duduk.
Krystal memutar bola matanya tak peduli, lalu pandangannya beralih pada seorang yeoja yg berjalan menuju tempatnya dengan nampan berisi ramen diikuti seorang namja yg dengan sabar berjalan dibelakangnya.
“Suzy-ah” Krystal melambai-lambaikan tangannya, yeoja yg dipanggil Suzy tersenyum dan mempercepat langkahnya. Ia meletakkan kasar nampan yg dibawanya lalu segera duduk disamping Sulli. Namja dibelakangnya itu pun ikut duduk disebelah Krystal.
“Hei hitam” pekik Sulli yg mendapat pelototan dari Kai, Krystal terkekeh pelan dan Suzy hanya tersenyum.
“Ya! siapa yg hitam? Aku punya nama, K.A.I!” protes Kai pada Sulli yg sedang menjulurkan lidahnya.
“dimana Sehun?” tanya Krystal dengan mulut penuh mie, Kai yg melihatnya hanya dapat menggelengkan kepalanya melihat yeoja didepannya itu. Harus ia akui, Krystal merupakan salah datu yeoja tercantik diantara anak kelas 1. Choi 3 bersaudara cukup terkenal dan popular dikalangan namja. Tapi melihat kelakuan jorok Krystal membuat Kai mengurungkan niat untuk terpesona pada yeoja cantik yg sangat mahir menari itu.
“habiskan dulu makanmu baru bicara” tegur Suzy yg diikuti angukan patuh dari Krystal. Kai melongo melihat pemandangan didepannya, ini yg lebih tua siapa? Kalau tidak salah bukankah uri Suzy-nya yg paling muda, tapi kenapa sifat mereka terbalik begini sih.
“apa lihat-lihat” sungut Krystal saat Kai masih terdiam mengamatinya, “jangan terlau terpesona begitu, aku tak mau punya fans hitam sepertimu” Krystal menjulurkan lidahnya. Kai mendelik ia hendak protes namun belum sempat ia membuka mulut, suara Sulli yg cempreng mengalihkan perhatiannya(?).
“Suho oppa. itu suho oppa” teriak girang yg hampir mirip histeris melihat Suho sedang berjalan bersama Luhan, Lay, Sehun dan Xiumin menuju bangku yg terletak tepat disebelah bangku mereka.
“eoh tunggu, Krystal-ah itu dia Oh Sehun” Krystal seketika menoleh saat nama Sehun disebutkan, ia segera meletakkan sumpitnya dan berdiri lalu berjalan mendekati Sehun.
Kai, Sulli dan Suzy saling berpandangan satu sama lain, merekapun mengangkat bahunya secara bersamaan karena tak mengerti apa motif Krystal berjalan menghampiri Sehun dengan sedikit kilatan amarah dimatanya.
“YA! Oh Sehun!” Krystal menggebark meja tepat dihadapan Sehun, namja itu tersentak kaget dan hampir terjungkal kebelakang karena kaget. ia mendongak menatap Krystal yg sudah bersiap-siap menyemburkan segala sumpah serapahnya, Sehun menelan salivnya dengan susah payah dan meringis sambil menggaruk tengkuk kepalanya.
“eog Krystal-ah” lirihnya pelan takut-takut.
“YA! beraninya kau membolos ke UKS! Membiarkanku presentasi sendiri! Jinjja” Krystal menjewer telinga Sehun, tak dihiraukannya ringisan kesakitan namja itu. Bahkan isa seakan-akan tuli mendengar bisikan beberapa siswa dan kekehan sunbae-sunbanya –Suho, Luhan, Lay dan Xiumin-.
“appo, appo. Ampun nona Jung, ampuni aku” Sehun memegangi telinganya yg masih ditarik Krystal.
Suzy, Kai dan Sulli yg sedari tadi menonton hanya melongo lalu tiba-tiba tawa mereka meledak saat wajah Sehun semakin aneh.
“Bwahahahahaha. Krystal jjang” pekik Sulli, Krystal melirik sebentar pada eoninya lalu mengacungkan jempolnya yg bebas. Suzy menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah laku Krystal yg memang selalu frontal, tindakan yg lebih cepat bertindak.
“aigoo pasti sakit” masih dengan tawa Kai meringis saat melihat Krystal melepaskan tangannya dari telingan kiri Sehun, namja itu segera memegangi dan mengelus-elus telinganya yg sakit setengah mati.
“kau makan apa sih, tenagamu membuat kupingku mau copot” gerutu Sehun masih sibuk mengelus-elus telinganya, Krystal tersenyum senang melihat pembalasan dendamnya berhasil. Bayangkan saja, ia tadi berjam-jam harus menjawab sendiri setiap pertanyaan yg terlontar dari guru yg terkenal pintar itu. Krystal bahkan pingsan karena tak henti-hentinya berbicara dan membuat tenggorokannya kering, jangan lupakan kepalanya yg pening. Yeoja itu berjalan kembali kemejanya lalu melanjutkan katifitasnya menikmati makan siangnya.

TBC
Akhirnya selesai juga part 2 nya, ini cerita kebut-kebutan aku buatnya jadi harap maklum kalau ceritanya tambah absurd, gag jelas bin ngebosenin setengah mati. Aku benar-benar baru gag ada ide dan gag punya mood buat nulis. Buat yg nunggu another love atau colorful twinkle aku minta maaf karena belum sempat ngelanjutin mereka. Otak baru buntu. No idea. Adakah yg bisa memberi aku ide? Kekekeke~~
Seperti biasa tinggalkan jejak kalian, like atau comment. Please jangan jadi sider ne. Tolong hargai sedikit buat diriku yg rela duduk berjam-jam didepan laptop ><. Kalau masih banyak sider mungkin aku bakalan nge-protect beberapa ff. hoho3. Tapi tenang bagi reader baik yg udah rela meninggalkan keberadaanya dengan senang hati aku kasih cuma-cuma :D.

Advertisements

23 thoughts on “My Beautiful Stepsisters [part 2]

  1. Kekekeke kasihan sehun, kayaknya krystal nurut banget sama suzy apa karna sifat suzy :))
    Next part selanjutnya ditunggu 😀

  2. Eyy, kpendekan thor hehe..
    Kai dket bgt kyaknya sma 3 bersaudara, mana krystal jd tomboy seketika x)
    Poor suzy, pling muda tp pling bijaksana haha
    Next! 😀

  3. Daebak unn keren
    Cie cie KaiZy nih cerita.a tapi gpp aku suka
    Penasaran ke napa suzy eonni flat gitu sih keke
    Krystal sehun , sulli suho ,suzy eonni kai gwenchana

  4. pikirnya suzy bakal ma sehun ternyata sama kai haha kaizy juga paporit kok ceritanya makin seru gak sabar nunggu nextnya hehe maafin thor makasi

  5. Ff nya keren kok thor(y) apalg cast mya ada Xiumin sma Suzy. Jd aku tambah suka deh.

    Next part dong thor. Cepetan dilanjutin yah!!;D
    Thor ff nya jgn di protect dong krn biasanya ff yg di protect i2 mnta pw nya susah bgt. Berbelit-belit & nggak tw mntanya hrs lewat apa:(

    Gomawo!^^

  6. hai aku nia reader baru salam kenal.. 🙂
    suzy kenapa jutek banget sama kai?
    krystal daebak… 😀
    sepertinya di antara choi bersaudara yang paling normal dan dewasa suzy ya?
    wah ceritanya bagus apa ntar love linenya suzy-kai, sehun-krystal, sulli? wah jadi penasaran..

  7. salam kenal aku anak baru yg baca cerita ini,,kok krystal bisa marah yah,,kasihan banget my oppa sehhn dijewer krystal jung💕💕

  8. Ya ampun aku suka banget liat moment kaizy disini #jingkrak²ヽ(*´∀`)ノヽ(*´∀`)ノ
    Kalo bisa untuk chap selanjutnya ada moment kaizy lagi ya authornim loveu#kaizy ⊂(^・^)⊃⊂(^・^)⊃

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s