Catch Your Love [Sequel This Boy]

Gambar

Main cast        : Bae Suzy (Miss A), Xiumin (EXO)

Other cast       : Xi Luhan (EXO), Suho (EXO), Krystal Jung (F(X))

Genre              : School life, comedy(?)

WARNING!

Typo(s) everywhere.!. Cerita absurd dan gag jelas.!.

Author Pov

Suzy, yeoja cantik berambut panjang itu meniup-niup poninya kesal. Dihentakkannya kakinya ketanah sembari menatap sebal namja yg sedang berjalan santai dan acuh tak acuh didepannya itu. Pasalnya namja itu mengacuhkan dirinya yg senang hati menyapanya dengan semangat 45 beberapa menit yg lalu.

“apa salahnya sih membuka mulut” gerutu yeoja berkucir kuda itu lalu berlari kecil mensejajarkan langkahnya.

“Sunbae kau sudah sarapan tadi?” tanya Suzy pantang menyerah, berharap mendapat jawaban barang sepatah kata. Namun pupus sudah harapannya, dia mencibir karena namja itu tak menggubrisnya sama sekali. Ia tak sedikitpun melirik yeoja disampinganya yg sedang berkomat-kamit meluncurkan sumpah serapahnya seperti biasa.

“Hey! Suzy-ah, Xiumin hyung” sapa Luhan, namja itu berlari kecil menghampiri dua teman. Ia meraih pundak namja yg tersenyum tipis kepadanya, Suzy yg melirik Xiumin dengan ekor matanya mendengus kesal.

“eoh kalau si cerewet yg menyapa dia tersenyum” cibirnya pelan. Xiumin yg mendengar tak menanggapi sama sekali, berbeda dengan namja disampingnya. Ia memukul kepala Suzy pelan dari belakang dengan tangannya.

“Ya!” protes Suzy setengah berteriak sembari mengusap-usap kepalanya yg sedikit berdenyut. Luhan menjulurkan lidahnya dan membuat tangan Suzy gatal untuk membalas pukulan namja itu. Alhasil keduanya terlibat pertengkaran kecil dilorong menuju kelas mereka. Xiumin yg nampak acuh tak acuh hanya melanjutkan perjalanannya yg tinggal beberapa langkah lagi menuju kelasnya.

…………………………

“Sudah kubilang menyerah saja” Krystal mengangkat sumpitnya, ia terkekeh pelan melihat Suzy yg sedang berceloteh ria karena lagi-lagi Xiumin mengacuhkannya hari ini. yeoja itu melotot kearah Krystal yg kini asyik menyantap ramyeon.

“SHIREO! Lihat saja, dia akan jatuh dalam pesona Bae Suzy” Suzy menggebrak meja menyalurkan semangatnya yg menggebu-gebu, reflex Krystal tersentak kaget dan mengelus dada. Ia memandang sahabatnya yg sedang menyemangati dirinya sendiri itu dengan bosan. Sudah keseribu kalinya Suzy mengatakan kalimat itu, namun sampai saat ini ia masih diabaikan oleh namja idamannya itu.

“kau lebih cocok dengan Luhan” Krystal menaik-naikkan kedua alisnya sembari menyunggingkan senyuman menyeringai, membuat Suzy melototkan matanya.

“Andweeee! Kau gila, bisa pecah telingaku kalau dengannya.. Kau mau aku darah tinggi karena bertengkar dengannya?” protes Suzy sembari memasang wajah histeris yg berlebihan, Krystal memutar kedua bola matanya dan memilih melanjutkan acara makan siangnya ketimbang mendengarkan sahabatnya yg masih menyebutkan kejelekan Luhan.

Seketika Suzy berhenti berceloteh saat ujung matanya menangkap sesosok namja yg sudah dihapalnya. Ia menyeruput es jeruknya dan segera berlari menuju bangku namja itu. Meninggalkan Krystal yg menatapnya sebal karena ditinggalkan begitu saja.

“eish jinjja anak itu. Awas saja eoh” Krystal merapal beberapa mantra, matanya menatap punggung Suzy yg kian menjauhi bangkunya dan kini sudah duduk manis didepan Xiumin.

“Xiumin sunbae, annyeong” sapa Suzy memamerkan sederetan gigi putihnya dan tersenyum manis pada namja didepannya. Sekilas Xiumin mendongakkan kepalanya lalu kembali sibuk, mengabaikan Suzy yg masih tersenyum-senyum didepannya.

Xiumin Pov

Aku mendongak, menatap malas yeoja yg duduk dihadapanku dengan senyumannya. Yeoja gila, apa tak ada kerjaan lain selain menguntitku disekolah setiap hari. “hah” aku mendengus pasrah mengabaikan tatapan berbinar Suzy.

Aku meletakkan sumpitku, lalu beranjak pergi meninggalkan cafeteria yg mulai sepi. Dengan langkah malas kuseret kakiku menuju kelas yg terletak cukup jauh. Suzy, yeoja itu masih setia berceloteh ria disampingku. Ia sangat mirip dengan Luhan, aku heran sebenarnya mereka makan apa sih. Kenapa tak bisa diam barang 4 menit saja, membuat kupingku pengang.

Ku hentikan langkahku saat kami melewati taman, Suzy yg kini berada didepanku menoleh heran. “kenapa berhenti?” tanyanya sembari mengerutkan dahi. Tak ada niatan menjawab pertanyaannya, aku berbelok. Berjalan perlahan menuju bangku yg terletak dibawah pohon besar.

Author Pov

Xiumin menyandarkan bahunya dibangku taman, dipejamkan matanya perlahan. Ia menikmati angin segar yg berhembus karena tempat ini begitu rindang. Suzy yg masih berdiri ditempatnya hanya menatap namja itu heran, diliriknya arloji berwarna pink yg ada ditangan kirinya. Sudah masuk, ia mengangkat bahunya. Apa salahnya bolos sekali-kali, toh Kwon saem adalah guru paling sabar dan tak akan mempermasalahkan segelintir muridnya yg tidak hadir dalam kelasnya saat ini. ia berjalan perlahan mendekat, memandang wajah tampan Xiumin yg semakin membuatnya terpesona.

Tiba-tiba Xiumin membuka matanya membuat Suzy tersentak kaget dan buru-buru menjauhkan wajahnya yg tadi berada diatas wajah Xiumin. Yeoja itu segera duduk disamping Xiumin dan bersiul kecil. Entahlah, Suzy merasa salah tingkah karena tertangkap basah sedang memandangi wajah Xiumin dari dekat.

“Ah!” teriak Suzy sembari menunjuk kelangit, Xiumin yg kaget mendengar pekikan yeoja disampingnya segera menegakkan tubuh dan mengikuti arah telunjuk Suzy. “laying-layang” pekiknya senang.

Xiumin menolehkan kepalanya kesamping, memandang Suzy yg masih tersenyum girang karena melihat sebuah layangan sedang berkibar-kibar diudara. “kekanakan” batinnya, tiba-tiba Suzy menoleh karena merasa dipandangi. Ia tersenyum memamerkan giginya. Sesaat yeoja itu merogoh kantongnya, menyodorkan sebuah lollipop pada Xiumin. Suzy mendengus kesal karena namja didepannya itu hanya menatapnya datar dan tak berniat meraih tangannya.

“ini untukmu” Suzy menarik paksa tangan Xiumin dan meletakkan lollipop ditangannya. Ia pun mengeluarkan sebuah lollipop lagi dan membuka bungkusnya. “itu rasa strawberry, rasa kesukaanku” ujarnya sembari menoleh dan tersenyum manis.

Xiumin masih menatap datar Suzy yg kini sedang menikmati lolipopnya, ia pun ikut-ikutan membuka bungkus lollipop tersebut dan memakannya. “tidak buruk” ujarnya pelan tapi masih dapat didengar oleh Suzy.

“aahhhh, untuk pertama kalinya aku bolos. Ternyata ini benar-benar menyenangkan” pekik Suzy sembari merentangkan kedua tangannya. Ia berjalan kecil mendekati bunga mawar yg tertanam rapi, Suzy tersenyum lalu memetik setangkai mawar merah.

“Au” rintihnya saat tangannya tak sengaja tertancap duri dan mengelurakan darah.

Xiumin menatap heran wajah Suzy yg nampak menahan sakit, ia berdiri menghampiri yeoja itu. Matanya melotot melihat darah keluar dari jari telunjuk Suzy. Entah sadar atau tidak, Xiumin segera meraih tangan yeoja itu dan menghisapnya. Mata Suzy mengerjap-kerjap sempurna melihat perlakuan Xiumin yg tak pernah ia berani duga. Bahkan ia khayalkan pun tidak, bayangkan sekarang namja itu menghisap darah yg keluar dari jarinya dengan raut wajah khawatir.

Suzy masih terbengong-bengon dengan wajah bodohnya walau Xiumin sudah berjalan kembali kebangku yg tadi mereka duduki. PLAK. Suzy memukul sendiri pipi bulatnya “Aw.. appo” rintih sambil memegangi pipi kirinya. Ini bukan mimpi, WOW. Perlahan senyuman terukir diwajah cantiknya, ia tersenyum penuh arti menatap Xiumin yg kali ini kembali memejamkan mata. “apa esnya mulai mencair?” gumamnya senang dengan suara pelan lalu berlari riang menghampiri Xiumin.

……………………………….

Suzy menganguk bangga dengan senyuman lebar diwajahnya, Krystal yg sedang duduk dihadapan Suzy sembari memeluk boneka kelinci milik Suzy melotot tak percaya. Mulutnya sedikit membuka melihat Suzy yg masih senyam-senyum tak jelas sehabis menceritakan Xiumin.

“DAEBAKK” teriaknya memekikkan telinga, ia behingh five dengan sahabatnya lalu menunjukkan kedua jempolnya pada Suzy. “jinjja daebak. Namja batu itu benar-benar diluar perkiraan” pekiknya sembari memegangi kedua pipinya, Suzy ikut memekik tak jelas.

“AAAAAA” pekik keduanya entah untuk apa. Ah mungkin untuk mereka yg baru saja membayangkan adegan Suzy yg tertusuk duri lalu Xiumin yg menghisap jarinya seperti didrama-drama sore yg selalu ibu mereka tonton.

“YA! Berisik!!!” teriak dari seberang jendela, Suzy dan Krystal reflek menolehkan kepalanya kesamping. Menatap sengit seorang namja yg sedang berdiri dibalkonnya dan sebuah botol yg kini menggelinding mendekati ranjang Suzy.

“Hey nona-nona! Suara kalian merusak kesenangan kami” Luhan berkacak pinggang sembari menatap sengit teman masa kecilnya dan Krystal. Dengan sekali lompatan, namja itu sudah berpindah tempat kekamar Suzy. Ia menghempaskan tubuhnya dikasur Suzy, membuat kedua gadis itu menggeser tubuh mereka.

“YA! kenapa malah tidur huh?” protes Suzy sembari mendorong-dorong tubuh Luhan kearah Krystal. Yeoja itu mencibir lalu menegakkan tubuhnya dan mencibir pelan.

“aku kan hanya numpang sebentar” gerutunya lalu mengambil botol air yg tadi dilemparnya, ia lalu duduk disofa yg tak jauh dari tempat tidur Suzy. Menatap penuh curiga dua yeoja didepannya. “ada apa eoh? sampai kalian berteriak kesetanan seperti tadi?” tuntut Luhan meminta penjelasan.

Suzy memutar bola matanya, ia mendengus sebal karena Luhan mengganggu acara curhat rianya dengan Krystal. Menganggu kesenangannya saja, gerutu yeoja itu dalam hati. “Sana pulang kehabitatmu!” yeoja itu menarik tangan Suzy dibantu Krystal.

“Ugh badan kecil tapi kenapa berat sekali sih?” keluh Krystal yg nampak kesusahn menyeret Luhan menuju balkon kamar Suzy.

“Luhan-ah kenapa lama sekali?” seroang namja menyembulkan wajahnya lalu mengerutkan dahinya heran melihat pemandangan aneh. Dua orang yeoja sedang menarik paksa temannya.

“Suho hyung tolong aku. Selamatkan aku dari dua yeoja gila ini” teriak Luhan membuat Suho memandang heran, ia tak tahu harus berbuat apa. Ia saja bingung dengan apa yg sedang dilihatnya saat ini..

“ada apa?” heran Xiumin yg tiba-tiba muncul dari dalam, Suho menunjuk kamar diseberang dengan dagunya. Xiumin mengerutkan dahinya heran melihat aksi tarik menarik antara Luhan dan Suzy-Krystal.

Kini Luhan sudah berada dibalkon kamar Suzy, bersiap-siap meloncat kembali kebalkon kamarnya yg hanya beberapa cm dari balkon Suzy. Yeoja berkucir yg masih tak menyadari keberadaan Xiumin itu sibuk berceloteh memarahi Luhan yg selalu seenaknya masuk kekamarnya.

“aku harus memasang duri agar kau tak bisa lewat lagi” gerutu Suzy menatap sengit Luhan yg sudah berdiri diseberang, Krystal menyikut lengan yeoja disampingnya namun tak dihiraukan Suzy. “wae?” tanyanya heran karena sejak tadi yeoja itu mengusik ceramahnya.

Krystal menunjuk Xiumin yg berdiri disamping Suho dengan ekor matanya, seketika Suzy menoleh dan melotot melihat namja pujaan hatinya menatapnya dengan pandangan yg sulit diartikan. Suzy menggaruk tengkuknya gatal sembari meringis tak jelas.

“kajja kita lanjutkan nonton filmya” ajak Suho yg diikuti angukan Luhan dan Xiumin.

“annyeong sunbae” sapa ramah Suzy setelah Suho dan Luhan sudah masuk kedalam kamar, ia menampilakn senyuman paling manisnya. Xiumin yg sedari tadi berusaha menahan tawa dan memasang wajah datar tiba-tiba terkekeh pelan. Membuat Suzy tersentak kaget karena baru pertama kalinya tertawa didepannya. Ia tak menyangka akhirnya seorang namja batu tertawa didepan yeoja. Omo, ini benar-benar hari paling indah dihidup Suzy. Setelah sekian bulan ia mendekati Xiumin dan tak pernah digubris akhirnya sunbaenya itu tertawa dihadapannya.

“kau lucu” ujar Xiumin dengan senyuman tipis sembari mengacak poni Suzy lalu berbalik meninggalkan yeoja yg masih mematung dengan wajah memerah. Krystal yg sedari tadi mengamati pemandangan langka dari kasur Suzy menutup mulutnya tak percaya.

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA” teriak Suzy lebih kencang. Luhan yg asyik makan popcorn tersedak karena kaget, Suho memegang cola terlonjak kaget hingga isinya tumpah setengah, sedangkan Xiumin tersenyum kecil mendengar teriakan Suzy.

 

FIN

Annyeong masihkah kalian ingat dengan ‘This Boy’? nih aku bawa sequelnya yg gak kalah absurd dan super duper aneh. Sebenernya aku mau buat main castnya si suho karena lihat respon Suho-Suzy yg sebelumnya lumayan bagus. Tapi waktu aku baca-baca lagi kok ceritanya nyambung ke yg This Boy. Jadilah kuganti Suho ke Xiumin. Mungkin lain kali aku buat lagi ff Suho, yg sabar aja ya.

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian :*

Advertisements

16 thoughts on “Catch Your Love [Sequel This Boy]

  1. ooh ya ampun es batu’a mencair py lulu cuma suka godain atau punya perasaan ke suzy!!

    ya ampun karna xiumin ketawa aja mereka mpe histeris deh

  2. Akhirnya si es mencair jg ya.kekeke
    Bahagianya suzy akhirnya namja idamannya yg berbulan2 dia kejar luluh jg.
    Oh ya thor buat squel distrubance donk.

  3. Ya ampun hahhahaha kelakuan suzy sma krystal lucu apalagi pas xiumin ketawaain suzy hahahahh suho ma luhan juga lucu hahahah

  4. kyaaa sweet bgt.. aku rada rada lupa sma nih cerita. aku mikir2 kayaknya aku pernah baca deh ff yg ceritanya kayak ini. ini yg lanjutan dr cerita yg i2 kan suzy fans sma xiumin lalu luhan salah paham dia kira suzy naksir sma suho krn waktu duduk di kantin xiumin sma suho duduk bersebelahan. pokoknya singkatannya gitu deh. iya kan thor, iyakan??
    aku msih kurang puas aku msih mw lg. aku hampir nggak tw klw ff ini sequel dr this boy.:D;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s