Another Person (part 1)

PhotoGrid_1438619679249

Title                 : Another Person

Scriptwriter     : mam1909

Main cast         : Bae Suzy (Miss A), Kim Jongin aka Kai (EXO), Krystal Jung aka Jung Soojung (F(X)), Son Hyun Wo aka Shownu (Monsta X)

Genre              : Romance, Sad, Angst

Duration          : Chapter

Rating             : PG-15

WARNING!

Typo(s) everywhere.!. Cerita absurd dan gag jelas.!.

HAPPY READING

-Karena aku bukanlah satu-satunya-

Author Pov

Yeoja cantik dengan balutan dress peach selutut dan rambut yang disanggul itu nampak cantik seperti biasanya, senyuman lembut penuh kehangatan tak pernah lepas dari wajahnya yang menawan. Ia membawa secangkir kopi dan nasi goreng, meletakkan keduanya dihadapan seorang namja yang sudah berpakaian rapi dengan setelan jas berwarna abu-abu dan dasi biru yang diberikan istrinya bulan lalu.

“gomawo baby” namja itu menurunkan koran paginya sembari tersenyum dan mengecup pipi istrinya saat meletakkan piring dihadapannya.

“yeoboo, sudah kubilang jangan memanggilku baby, kita terlihat seperti pasangan kekasih yang baru beranjak dewasa, kekanakan” yeoja itu mengerucutkan bibirnya sembari duduk dihadapan suaminya, ia membenci sebutan baby, terdengar menggelikan diumurnya yang sudah 26 tahun.

“baby baby baby baby Suzy” goda namja didepannya sembari terkekeh melihat wajah cemberut Suzy.

“oppa kau akan terlambat jika tidak cepat-cepat menghabiskan sarapanmu” titah sang yeoja menutupi rasa malunya dipanggil baby.

“nee, arasso BABY”

Suzy melambaikan tangannya pada mobil berwarna hitam yang kian lama kian menjauh dan menghilang diperempatan gang rumahnya, ia menghela nafas lalu menurunkan ujung-ujung bibirnya yang tersenyum lembut beberapa menit yang. Wajah yang dingin dan datar membuat bulu orang yang melihatnya akan merasa ketakutan, ekspresi yang tak pernah gadis itu tunjukan pada siapapun kecuali saat ia sendiri. Ia membanting pintu rumahnya kasar lalu menarik sanggul rambutnya hingga tergerai bebas.

Suzy Pov

Seperti biasa aku membersihkan rumah saat suami ku pergi kekantor , mencuci, mengepel menyiapkan makanan tanpa bantuan pembantu karena memang aku tak mempunyai pekerjaan selain menjadi ibu rumah tangga setiap harinya. Helaan nafas lelah dan jenuh yang menjadi satu, entah sudah berapa kali aku menghela nafas sembari memandang kearah pintu masuk, menatap pintu yang terbuat dari kayu jati itu dengan harapan namja berkulit agak gelap yang sudah menemaniku 2,5 tahun terakhir ini membuka pintu dan mengucapkan “aku pulang”.

“heol” aku tersenyum kecut saat melirik jam dinding yang menunjukkan pukul 6 sore, beranjak dari sofa hitam diruang tamu, kulangkahkan kakiku menuju garasi.

Tiinn. Aku memencet klakson mobil dengan sedikit kasar, lalu seorang namja paruh baya yang berseragam satpam membukakan pagar rumah. Aku sedikit membungkuk dan tersenyum saat melewati Han Ahjussi.

Mobil merah yang kukendarai berhenti didepan gedung tinggi yang merupakan perusahaan milik keluarga, tempat dimana suamiku menjabat sebagai seorang direktur disana.

“annyeonghaseyo nyonya Kim” sapa resepsionist dengan ramah, aku menganguk lalu berjalan menuju lantai 4 dimana kantor suamiku berada.

“Suzy” suara seseorang yang begitu familiar tertangkap indra pendengaranku, aku berbalik dan menemukan Myungsoo –kakak suamiku- berjalan menghampiriku sembari tersenyum.

“annyeonghaseyo oppa” aku membungkuk lalu tersenyum.

“kau mencari Jongin?”

“hemm” aku menganguk.

“dia sudah pulang sejak 2 jam yanglalu, katanya ada hal penting. Apa dia tidak memberitahumu?” ia bertanya heran. Ada perasaan kecewa, perasaan sedih yang bertubi-tubi, namun segera aku memasang senyum seperti biasanya.

“ahh, sepertinya aku lupa. Kalau begitu aku pulang dulu oppa”pamitku pada namja didepannku.

“ne, hati-hati dijalan” aku menganguk lalu berbalik meninggalkan Myungsoo oppa.

Author Pov

Namja itu membawa seikat bunga mawar berwarna merah dan sebuah tas kecil ditangannya yang lain, ia tersenyum saat dirinya sudah berada didepan pintu bercat putih. Sambil menunggu seseorang membukakan pintu ia bersiul dan bersenandung kecil.

Ceklek.

“Oppa” seorang yeoja dengan rambut tergerai berhambur memeluk namja didepannya dan mengecup bibir nya.

“Selamat Ulang Tahun Baby” namja itu mengecup bibir tipis kekasihnya dan melumatnya pelan.

“aku memasakkan makanan kesukaanmu, kajja masuk” yeoja yg dipanggil baby itu menarik Jongin kedalam rumah, mendudukan laki-laki itu dimeja makan yang sudah ia tata rapi dengan vas bunga ditengahnya dan sebuah lilin kecil yang membuat suasana ruang makan itu berasa restoran bintang lima.

Jongin menyerahkan bunga dan tas kecil yang sejak tadi dibawanya, yeoja itu menerima hadiah spesial darinya dengan wajah gembira.

“gomawo baby” Soojung, nama yeoja cantik itu adalah Jung Soojung. Ia membuka tas kecil berwarna putih itu dan menemukan sebuah kotak persegi panjang berwarna merah maroon. Yeoja itu membukanya, dan alangkah terkejut dirinya mendapati sebuah kalung emas putih berbandul berlian dengan bentuk bintang.

“untukku?” ia mendongak menatap tak percaya namja dihadapannya itu, Jongin menganguk lalu berdiri dan meraih kalung itu. Ia memasangkan kalungnya keleher jenjang Soojung.

“Gomawo Baby” Soojung mengecup bibir tebal Jongin, namja itu menutup matanya lalu mulai melumat bibir tipis kekasihnya.

“ca, sekarang kita nikmati dinner kita” Jongin kembali duduk dihadapan Soojung dan mulai memotong steak didepannya.

Suzy menghentikan mobilnya disebuah rumah bercat putih dengan pagar hitam yang tak terlalu tinggi, matanya mengkap sebuah mobil yang sumpah mati ia hapal. Warna yg sama, plat nomer yang sama, ya itu mobil suaminya dan terparkir manis dihalaman rumah orang lain.

“kenapa kau melakukan ini padaku Jongin?” Suzy terisak membayangkan sekarang suaminya berada didalam rumah itu, bersama wanita yang ia ketahui bernama Soojung, adik kelas Jongin saat SMA, cinta pertamanya yang tak pernah bisa Suzy gantikan walaupun kisah meraka sudah berakhir sejak 7 tahun yang lalu.

“Apa yang salah dengan diriku?” ia menangis, menyembunyikan wajahnya dibalik setir mobil. “ARGHH” teriaknya frustasi. Ingin rasanya ia masuk, masuk kedalam rumah terkutuk dimana suaminya selalu kesana 5 bulan belakang ini. Menjambak, menampar atau bahkan menghajar yeoja yg lebih muda darinya dua tahun itu. Tapi semua itu hanyalah khayalannya semata, ia terlalu takut, terlalu pengecut saat membayangkan Jongin akan meninggalkan dirinya dan memilih yeoja itu. Suzy hanyalah seorang yeoja lemah, walau dirinya memiliki Jongin tetapi dirinya tak yakin ia memiliki hati namja itu sepenuhnya dan dapat memenangkan tempat terpenting dalam hidupnya saat ini.

Suzy Pov

Aku, aku tak bisa berkata apapun, aku tak bisa melakukan apapun, hanya dapat mengumpat sendiri seperti orang gila dipinggir sungai Han. Dulu tak seperti ini, dan seharusnya sampai kapanpun pernikahan kami yang membahagiakan tak menjadi seperti ini. Aku merindukannya, aku merindukan sosok namja yang selalu menatapku penuh cinta 5 tahun lalu, namja yang selalu mengejar dan berusaha mendapatkan perhatianku saat kami masih sama-sama duduk dibangku kuliah. Namja yang membuatku terperangkap dalam cintanya, ia begitu tulus dahulu, menatapku seolah-olah aku adalah satu-satunya dalam hidupnya untuk selamanya.

Drtt drtt, handphoneku bergetar, memunculkan nama Jongin.

Mianhe yeobo, aku ada pertemuan penting yang sangat menadadak dan aku harus ke Busan untuk 3 hari kedepan. Jeongmal Mianhe

Saranghe :* your handsome husband.

Aku tersenyum kecewa menatap pesan singkat yang sarat akan kebohongan. Busan. Heol yang benar saja, suaminya memang sangat pandai mencari alasan.

“appo. Ini menyakitiku Jongin” aku menarik kasar kalung yang diberikannya beberapa hari yang lalu hingga putus, kalung yang sama dengan kalung yang terbungkus kotak persegi panjang yg kutemukan tadi pagi dilaci meja kerjanya.

“bahkan kau memberiku benda yang salam dengan wanita itu” kuangkat kalung emas berliontin bintang, berjalan perlahan menuju pinggir sungai Han dan melepaskan benda itu hingga ia tenggelam ke dalam air sungai yang dingin.

“hikss hikss” aku berjongkok, menundukkan wajahku disela-sela lutut dan meraung sekeras-kerasnya. Menghiraukan tatapan aneh orang-orang disekitarku yang bahkan bisa kudengar sayup-sayup.

Author Pov

Seorang namja memakirkan motor sportnya dipinggir sungai Han, ia melepas helm yang dikenakannya sembari tersenyum senang. Pasalnya sudah lama ia tak menikmati waktu bebas seperti ini, berkeliling kota Seoul mengendarai motor kesayangannya yg sudah berbulan-bulan telantar digarasi rumahnya dimalam hari. Namja itu mengeluarkan sekaleng coklat hangat yang sempat dibelinya disupermarket.

“menyenangkan sekali” ia membuka kaleng itu lalu berjalan menuju bangku yang tak jauh.

“hikss hikss” kaegiatanya terusik oleh suara-suara aneh, lebih tepatnya orang menangis. Namja itu mencoba mengacuhkan suara yang telah mengganggu kesenangannya, tapi tangisan itu tak kunjung berhenti hingga ia mulai mencari-cari asal muasalnya. Ia mengerutkan dahinya heran melihat seorang yeoja sedang berjongkok sambil menyembunyikan wajahnya dan tubuhnya nampak bergetar.

Namja bernama Son Hyun Wo, atau akrab dipanggil Shownu itu berdiri sembari mengeluarkan sapu tangan merah dari saku celananya. Ia ikut berjongkok, entah kenapa ia selalu tak tega melihat seorang yeoja menangis sekalipun Shownu tak mengenalnya tetap saja ia akan mengulurkan tanganya walau hanya sekedar memberikan sapu tangan atau apapun yang bisa membuat yeoja berhenti menangis.

“agashi, gwenchana?” tanyanya lembut.

Suzy masih menangis, menghiraukan suara yang samar-samar masuk ke pengindraannya yang tak terlalu tajam saat ini. Lagi-lagi suara itu terdengar, kali ini lebih keras ditambah dengan sebuah tangan yang menepuk pundaknya perlahan. Suzy mendongak, menemukan sapu tangan berwarna merah tepat didepan mukanya.

“gwenchana?” suara namja, Suzy sangat yakin karena suara itu cukup berat, terdengar lembut dan hangat. Ia menganguk sembari mengusap air mata yang masih tersisa diwajahnya, satu jam menangis sambil berjongkok sudah cukup baginya.

“Suzy!” suara tercekat itu membuat yeoja yg masih sibuk mengusap wajahnya menghentikan akktifitasnya, ia mendongak menatap lurus wajah familiar yang sebenarnya sudah sedikit terlupakan dalam ingatanya.

“Show… shownu oppa” ia sama kagetnya dengan namja yg masih berjongkok didepannya, keduanya terdiam. Menatap satu sama lain dengan tatapan yang sulit dijelaskan oleh keduanya.

TBC

Annyeonghaseyo…. Mohon Maaf Lahir Batin yaa, walau lebaran udah kelewat jauh, heheh. Aku punya banyak salah ni sama kalian karena banyak ff yang putus ditengah jalan dan mianhe aku bener2 udah buntu buat nglanjutin ff berchapter sebelum-sebelumnya. Alhasil aku malah bawa ff baru nan gak jelas diatas. Kalo yang ini Insyaallah deh nanti tak tuntasin, tapi aku nggak bisa janji buat cepet2 nyelesainnya. Oh iya mungkin kalian pada bingung, Who’s Shownu??? Dia adalah salah satu member MonstaX, boyband baru dari starship. Kalian harus lihat MVnya, kece badai dah 😀 apalagi rappernya. Dia dulu trainee JYP yang mau debut jadi GOT7 hlo, tapi nggak jadi. Haduh kenapa akika malah banyak omong gini -.-“ wkwkwk. Tolong tinggalkan jejak kalian sepatah dua patah :* kiss kiss

Advertisements

52 thoughts on “Another Person (part 1)

  1. Jongin jahat banget sama Suzy, padahal Suzy udah jd istri yg setia, tp dia malah mengkhianati Suzy, kasihan Suzy 😦
    Ditunggu next partnya, semoga ga terlalu sedih, gomawo author 🙂

  2. jongin knpa slingkuh? ksian suzy kai jina nappeun >_<
    prsaan dy baik" ajj ma suzy tp knpa dy mlah slingkuh jngn bliang klw kai ska sm 2 cwe heh
    MWO dy bilang mau k busan 3 hari? dasar pembohong, gila dy ngapain aja d rmh soojung 3 hari ckckck
    yaampin bkin greget ni ff
    NEXT PART 😀

  3. Aigoo, nie ceritanya affair to, heee….
    Dasar kkamjong minta dibegal emang, tega2nya dia selingkuh dari uri suzy
    huft, fighting ne thor;)

    • sebenernya niatku mau bikin kai nggak sengaja nyebut suzy baby, padahal dia gag pernah nyebut dia baby. akhirnya ceritanya malah jadi kayak gitu. wkwkwk
      btw makasih dah baca

  4. Knpa critanya sedih dan menyentuh bgt??,jongin knpa jahat bgt sih nylingkuhin suzy,apalagj yoeja yg di selingkuhin jongin mlh krystal lagi-..-mkin dpt dah fell nya kalo kyk gitu,tpi critanya bgus kok,lanjut ya thor…

  5. Huh si kai selingkuh
    ckckckck namja kek gitu di buang aja suzy eonni
    kenpa juga harus susah” terluka karenanya sedangkan dia justru lagi bersenang-senang

    next partnya ditunggu author Fighting

  6. annyoeng thor salam kenal 🙂
    jongin jahat banget duain suzy unnie
    shownu siapa suzy unnie?smg shownu bisa ngobatin sakit hati suzy biar tau rasa jongin
    next fighting!!! smga sampai end ya thor

  7. How dare you kim jongin ssi? benci jongin cause curang blkng suzy n krystal too da tahu jongin ada isteri masi lgi nak ganggu rumah tngga orang. suzy dgn shownu je la biar padam muka tu si itam haha. good job author

  8. yak kim jongin ngapain sih selingkuh sm soojung? udh punya istri juga, masih aja selingkuh dan parah nya lagi jongin bilang ke zyeonn klo dia ke Busan? ckckck nappeun namja!!! trus sooju knp mau-mau aja sma kkamjong yg notaben nya udh beristri?? Next ditunggu 🙂

    • namanya juga cinta. wkwkwkw.
      ini terinspirasi mv nya sam smith yang the only one jadi jalan ceritanya aku buat selingkuh2 gitu. heheheheh. btw maksih ya dah baca :*

  9. wah jong in kok jahat sih sama suzy?? kenapa harus selingkuh segala? padahal kan suzy baik kayak gt…
    ntar kalo suzy direbut orang lain nyesel lho…

  10. Ya ampun akhrinya author tercintaku comeback. Selama ini kemana aja aduh kangen deh sama tulisan author satu ini. Kalo hiatus jangan lama lama dong thor. Ya udah pokoya semagat ya thor update ffnya. Jangan telat jangan hiatus lagi ^love love

    • bukan comeback sebenernya, cuman mengisi waktu luang selama liburan semesteran hehehe. aigoo makasih banget hyaa udah nungguin orang labil bin aneh kayak aku. makasihhh :*
      buat hiatus atau telat nggak janji. wkwkwk #kaborr

  11. Annyeong thor salam kenal raider baru,,,aduuh kesal banget ama si abang kai bisa2nya dia duain uri suzy,,,ditinggalin am suzy baru looh tau rasa entar hufh,,,next partnya sangat di tunggu thor,,fighting,,,

  12. Ya ampun kisah yg rumit,jonginsih terjebak di cinta pertama sementara dia uda punya istri n suzy sang istri yg tau suaminya jongin kembali ke cinta lamanye soojung tiba2 ketemu sma seseorng yg dikenal shownu yg mungkin dulunya ada rasa sma suzy???

    Oh iya,sebelumnya salam kenal ya??
    Dan ijin baca2 tulisan yg kata orang yg nulisnya gak jelas..
    Hihi

  13. Ya ampun hubungan yg rumit…
    Jongi. Ida nikah sama suzy,tp dy punya hubungan sama soojung dan suzy tau,tp malah diem aja,trz ada hubungan apa antara suzy n shownu???
    Wah wah wah…

    Oh iya,salam kenal,ijin baca karya2nya ya authornim??

  14. Saya sangat suka ceritanya chingu.. Sangat menyentuh, saya terbawa keceritanya,, terlebih saya sangat mengidolakan suzy dan kai.. Saya sangat menunggu kelanjutannya chingu

  15. sedih banget :” hiksss jongin jahat ~
    hemmm new shipper ya baru baca shownu ama suzy jadi couple
    kalo bisa myung juga suka aja heheh

  16. ahh aku baru nemu ff ini tadi ga sengaja liat part 2 nya jadi mau liat part satunya dulu biar ga pusing gitu, dann mm sekarang udah tahu..
    jong in? ko gitu?
    izin baca lebih lanjut ya aku tertarik he

  17. Jong in selingkuh dan suzy mengetahuinya tapi dia tidak melakukan apapun karena dia terlalu takut untuk ditinggalkan jong in…..betapa menyakitkannya menjadi suzy hikz hikz

  18. Nappeun namja kamu jongin hiks hiks kasian uri suzy ditinggal selingkuh begitu.. Btw salam kenal ne kak puri imnida saya exozy shippers kkkk ngga ada yg nanya annyeong lanjut baca ne (/^▽^)/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s