Another Person Part 2

cropped-600full-bae-su-ji_3.jpg

Title                 : Another Person

Scriptwriter     : mam1909

Main cast         : Bae Suzy (Miss A), Kim Jongin aka Kai (EXO), Krystal Jung aka Jung Soojung (F(X)), Son Hyun Wo aka Shownu (Monsta X)

Genre              : Romance, Sad, Angst

Duration          : Chapter

Rating             : PG-15

WARNING!

Typo(s) everywhere.!. Cerita absurd dan gag jelas.!.

HAPPY READING

-Karena aku bukanlah satu-satunya-

Mereka masih sama-sama diam, menatap hamparan air sungah Han yang nampak berkilauan karena cahaya. Enggan membuka mulut untuk memulai. Suzy mulai menyelami memorynya, memutar kenangan lama yang sudah ia kunci rapat-rapat.

Tak beda dengan Suzy, namja itu juga nampak termenung. Satu persatu kenangannya semasa muda berlomba-lomba untuk keluar, mengingatkannya pada sesuatu yang sangat dibencinya.

Kenangan dimana dirinya kehilangan sosok yeoja disampingnya.

“Suzy” akhirnya namja tampan dengan perwakan tinggi itu menyerah, ia menoleh menatap Suzy yang hanya bergumam dan memandang kedepan. “Ba.. Bagaimana kabarmu?” bodoh, ia mengutuk mulutnya sendiri yang nampak gugup hingga terbata.

“Baik, bagaimana denganmu?” kini yeoja itu menoleh.

“Baik juga”

Hening. Mereka kembali terdiam untuk waktu yang tidak singkat.

“apa kau sudah menikah?” kata-kata itu meluncur begitu saja tanpa permisi.

Shownu Pov

Aku kini benar-benar ingin melompat ke sungai Han, bagaimana mungkin dengan tak sadarnya aku menanyakan apakah yeoja disebelahku ini sudah menikah atau belum. Dan angukan lemah dari Suzy membuat hatiku mencelos, sakit, padahal aku yakin bahwa diriku sudah benar-benar merelakannya semenjak dia meninggalkanku.

Aku memperhatingkan wajahnya. Ia masih sama menawannya dengan beberapa tahun yang lalu, hanya bertambah sedikit dewasa namun itulah yang membuatnya semakin cantik. Rambutny tergerai berantakan, bajunya juga terlihat acak-acakan dan matanya bengkak karena ia menangis.

“apa kau baik-baik saja?” tanpa sadar aku mengusap air mata yang masih tersisa dipipinya. Ia tersentak kaget dan otomatis menoleh. Matanya pun masih sama, begitu indah, namun bedanya dalam mata itu tidak lagi terpancar cinta yang dulu untukku.

“aku baik-baik saja” ia menghentikan tanganku lalu berdiri. “aku harus pulang, terimakasih untuk sapu tangannya. Akan kucuci terlebih dahulu sebelum kukembalikan. Annyeong” ia melangkah perlahan meninggalkanku yang masih duduk memandang punggungnya.

Aku berdiri, lalu berlari mengejarnya, menarik tangan yeoja itu hingga ia menoleh dan menatapku heran. “bagaimana mungkin kau mengembalikan sapu tangan kesayanganku tanpa tahu dimana tempat tinggalku. Berikan handphonemu” dengan lancang aku meraih benda persegi panjang yg berada ditangannya. Mengetikan nomer handphoneku.

“kau bisa mengirim pesan padaku bila sudah kau cuci” aku tersenyum lalu berbalik meninggalkannya yang masih berdiri.

Author Pov

Suzy memejamkan matanya, memaksakan dirinya untuk segera terlelap tidur. Namun kejadian hari ini terus saja berputar dalam ingatannya, dimulai dari wajah Jongin, rumah Soojung dan pertemuannya kembali dengan namja itu, Shownu.

Inikah namanya karma, inikah yang dilakukan Tuhan untuk membalasnya. Dan seperti inikah dulu keadaan namja itu saat dirinya memutuskan untuk meninggalkan dirinya demi Jongin, suaminya . sekarang.

Flashback

“oppa mianhe” Suzy tertunduk menangis, tak berani menatap namja yang masih memandangnya dengan mata penuh kekecewaan.

Shownu tak dapat berbuat apa-apa, ia telah berusaha berargumen, mempertahankan hubungannya yang sudah terjalin lebih dari 2 tahun. Namun yeoja dihadapannya hanya terus mengucapkan kata maaf tanpa menghiraukan kata-katanya.

“baiklah, untuk apa aku terus berjuang sendiri bila kau tak ingin memperjuangkannya bersamaku. Semoga kau bahagia dengan apa yg kau pilih. Selamat tinggal dan terimakasih karena pernah singgah dihidupku” ia meletakkan sejumlah uang untuk membayar makanan mereka lalu mengecup kening yeoja dihadapannya “untuk yang terakhir kalinya” ia memejanmkan matanya menahan seluruh gejolak dan sakit hati yang mendera lalu melangkah pergi meninggalkan Suzy yg kini menoleh memperhatikan punggung namja itu yang kian menjauh.

“mianhe, jeongmal mianhe oppa”

Setelah berjalan cukup jauh, Shownu bersandar pada tembok dijalanan yang cukup sepi. Ia menangis, menangis tanpa suara. Ia merogoh sakunya dan mengeluarkan sebuah cincin, melempar benda itu kejalan raya lalu kembali berjalan setelah merasa air mata tak lagi mengalir keluar dari kelopak matanya.

………………………

“Good Morning Baby” Jongin mengecup pucuk kepala Suzy saat yeoja itu menggeliat dan mulai membuka matanya perlahan. Ia tersenyum lembut seperti biasa, suaminya pulang sehari lebih cepat.

“emm. Morning yeobo” Suzy memeluk suaminya, menyamankan kepalanya didada bidang namja itu, menghirup aroma tubuhnya yang sangat ia rindukan. Jongin mengelus rambut Suzy dengan sayang, ia tersenyum geli melihat tingkah manja Suzy yang jarang ditunjukkan yeoja itu.

“Baby aku lapar” suara Jongin membuat Suzy membuka mata lalu duduk sembari mengucir rambutnya asal.

“kau ingin makan apa yeobo? And stop call me baby, jebal” Suzy mencubit pinggang suaminya gemas. “nasi goreng kimchi” sahutnya riang. “Arraso”

“mianhe” lirih Jongin saat sosok Suzy hilang dibalik pintu. Ia menatap sedih yeoja itu, dirinya sendiri bingung dengan perasaanya, mencintai dua wanita sekaligus membuatnya merasa sangat bersalah terhadap keduanya.

1 bulan berlalu dan semuanya masih sama, Jongin masih saja menemui Soojung, menginap dirumah yeoja itu sekali dalam seminggu. Meninggalkan Suzy yang meringkuk sembari menangis sendiri di Sungai Han saat sang suami pergi meninggalkannya sendiri dirumah yang besar dengan kehangatan palsu yang mereka ciptakan.

“menangis lagi?” Shownu menghela nafas saat dirinya beberapa menit yang lalu memarkirkan motornya, menemukan Suzy yang setiap seminggu sekali dilihatnya sedang menangis sendiri. Setiap ditanya, yeoja itu hanya tersenyum dan berkata dirinya baik-baik saja.

“apa kau tak lelah? Ada apa denganmu? Apa yang mambuatmu menangis dan menderita seperti mayat hidup Suzy? Kau membuatku gila, kau membuat tidurku tak pernah tenang saat wajahmu selalu hadir dengan tatapan penuh luka!!” namja itu emosi, frustasi, dan marah. Ia benci melihat Suzy yang selalu menangsis, ia benci wajah menderita yang selalu ditunjukkan oleh yeoja disebelahnya.

Suzy menoleh, berusaha tersenyum untuk menunjukkan dirinya baik-baik saja. Namun senyumannya sarat akan kepedihan membuat wajahnya terlihat sangat aneh dan tak tulus sama sekali.

“Berhentilah tersenyum seperti itu, jangan berpura-pura kau baik-baik saja! Aku membencimu yang selalu seperti ini” namja itu kembali meledak.

“kalau kau membenciku kau bisa pergi, aku pernah menyakitimu dan aku tak pantas mendapat kekhawatiran dan kepedulianmu” Suzy berujar lirih, ia tak bisa walau sebenarnya ia sangat membutuhkan sandaran. Yeoja itu tak mempunyai saudara, sahabat dekatnya –Eun Ji- pun tinggal jauh di Amerika dan hanya di sinilah, di Sungai Han ia bisa menumpahkan segala permasalahan rumah tangganya. Ia pernah menyakiti namja itu, ia tak akan pernah pantas menerima uluran tangannya.

Namja dengan jaket kulit hitam itu menghela nafas untuk yang kesekian kalinya, ia menatap lirih yeoja yang hingga kini masih memiliki tempat istimewa dihatinya itu terus menolak setiap uluran kepedulian yang akan ia berikan. Akhirnya ia memilih duduk disamping Suzy, mendekatkan tubuhnya pada yeoja itu lalu merangkulnya dan menyandarkan kepala Suzy pada dada bidangnya.

Suzy kaget, tentu saja, ia menahan nafas dengan hati yang berdebar dan mata membulat sempurna karena baru saja mendapat perlakuan seperti ini. Hangat, sudah lama sekali ia tak merasakan pelukan hangat dari namja yang kini menepuk-nepuk pundaknya.

Shownu terus mengusap punggung Suzy tanpa mengucapkan sepatah katapun, menyalurkan ketenangan dan perasaan nyaman seperti yang ia lakukan dulu.

Suzy akhirnya hanya dapat pasrah, memejamkan matanya sembari menghirup wangi namja itu yang lagi-lagi masih sama seperti 7 tahun yang lalu. Ia sedikit tersenyum tipis merasakan bagaimana nyamanya pelukan yang sangat ia sukai, betapa beruntungnya yeoja yang kini memiliki laki-laki sehangat Shownu.

………………………..

Suzy Pov

Aku terbangun, sedikit menggeliat lalu menyibak selimutku dan merapikan tempat tidur. Setelah mencuci muka dan menggosok gigi aku berjalan kedapur, menyiapkan sarapan hanya untuk diriku sendiri.

Drtt drttt

Kulirik benda persegi panjang disampingku yang kini menampilkan nama Jongin dilayarnya, segera kuletakkan sendok yang tadinya hendak kumasukkan kedalam mulut lalu menggeser layar handphone untuk melihat apa isi pesan darinya.

Yeobo aku pulang besok jam 10 malam, jadi tak usah menungguku. Arraso?Sepertinya klienku ini sangat menyukai Jeju makannya aku tak bisa pulang cepat. Mianhe. Sebagai gantinya akan kubawakan banyak oleh-oleh ^^

Jaga dirimu baik-baik selama tak ada aku, jangan lupa makan nee. Saranghe :*

Aku tertawa getir, eoh Jeju? Klien? Yang benar saja Kim Jongin, kau sungguh menggelikan. Aku menjadi tak bernafsu setelah rentetan kalimat panjang yang penuh kebohongan itu. segera kubuang sisa makanan yang sebenarnya belum kumakan itu kedalam tempat sampah.

“Jinjja, kepalaku pusing” kuhela nafasku lalu beralih keruang tv mencari drama favorit yang selalu kutonton tiap hari. Sungguh menyedihkan, entah kenapa aku merasa kehidupanku seperti didrama yang selalu kutonton di tv. Suami tampan dan mapan yang berselingkuh dengan mantan kekasihnya dan selalu meninggalkanku setiap minggu untuk menginap diyeoja sialan tak tahu diri. Heol benar-benar seperti drama.

Handphoneku berdering, dengan malas aku berdiri dan berjalan menuju meja makan untuk melihat panggilan dari siapa. Deg. Aku tersentak dan kaget bukan main saat nama Shownu terpapang jelas dilayar yang berkedip-kedip itu.

“Yeobseyo” sapaku ragu.

“…………”

“ne, ada apa oppa?”

“……………”

“E eoh aku free besok siang”

“……………”

“apa ini ajakan kencan oppa?” aku terkekeh pelan setelah ia mengajak untuk pergi ke lotte world besok siang, mencoba menggodanya. Dapat kubayangkan wajahnya yang kini memerah menahan malu diujung sana.

“…………..”

“aniya? Eoh mungkin aku terlalu kegeeran, hahah”

“……………”

“ne. annyeong” aku tersenyum sembari kembali berjalan menuju sofa ruang TV.

…………..

Shownu tersenyum senang setelah Suzy menutup sambungan teleponnya, ia berjalan menuju kulkas lalu mengambil sebotol air mineral dan meneguknya hingga setengah, mengajak yeoja itu keluar besok benar-benar menguras tenaganya, entah kenapa ia mendadak jadi haus dan berkeringat seperti habis berolahraga.

“heol aku seperti remaja yang akan mengajak kencan gebetannya saja” Shownu menggerutu tak jelas sembari berjalan menuju ruang tv dan sesekali meneguka air yang tersisa.

Author Pov

Kai tersenyum lembut sembari mengusap rambut panjang kekasihnya, saat ini mereka berdua sedang berada diayunan taman belakang rumah Soojung menikmati pagi yang cerah. Sesekali kakinya menjejal tanah hingga ayunan yang diduduki mereka berdua terdorong kebelakang.

“oppa, apa istrimu tak curiga?” Soojung mengusap pipi Jongin, namja itu mendongak kebawah menatap wajahnya.

“aniya” ia tersenyum lalu mengecup bibir tipis menggoda Soojung.

“eyy oppa ambil kesempatan” ia mencubit pipi tirus namja yang pahanya menjadi bantalnya, “aku khawatir” ia mengutarakan kekeresahannya.

“aku artis yang cukup berbakat baby, ca sekarang lebih baik kita masuk dan buatkan aku jus jeruk, aku sangat haus”

Soojung menganguk lalu berdiri dan berjalan menuju dapur meninggalkan Jongin yang masih duduk diayunan. Namja itu menghela nafas sejenak sebelum berjalan menyusul kekasihnya.

Ia tersenyum mendapati Soojung yang sedang memasukkan jeruk kedalam blender, Jongin berjalan mendekat lalu melingkarkan tangannya kepinggang Soojung.

“oppa aku tak bisa bergerak” rajuk Soojung karena kini Jongin menciumi lehernya dan sesekali meniup leher jenjangnya hingga membuat bulu kuduknya berdiri karena geli. “oppaaaa” rengeknya berusaha melepaskan pelukan namja itu namun bukan mengendur malah sebaliknya.

Jongin tiba-tiba menggendong Soojung ala bridal style dan membawanya masuk kedalam kamar, BLAM, pintu putih itu ditendang dengan kaki dan menutup sempurna.

TBC

Holla, aku dateng tak diundang dan tak terduga #ceilah. gak bakal banyak omonglah. selamat menikmati cerita absurdku. jangan lupa tinggalkan pendapat, kritik, pesan, saran nee 🙂

Advertisements

19 thoughts on “Another Person Part 2

  1. Shownu!!! Shownu!!! Shownu!!! Teriakkan sekali lagi…
    Shownuuu!!!
    Idih ah ama jongin… Sini lu… Biar gua tendang tuh muka artis berbakatnyaaaa!!!!!!
    Udah beb…. Suzy ama shownu aja… Sumpah gua gak rela kalo dia maafin tuh kai bgtu ajaaaaa…..

  2. Awalnya agak lupa sama ceritanya, senangnya udah ada lanjutannya, gomawo 🙂 Suzy begitu karena benar2 cinta sama Jongin atau hanya ingin menutupi kegagalan rumah tangganya di depan orang2? karena sebagai yeoja dia jg bisa membuat keputusan kan? semoga Suzy bisa membuat keputusan yg tepat untuk kebahagiaannya…
    Selalu ditunggu next partnya, gomawo author 🙂

  3. jong in? tepuk jidat aja
    yang jadi pertanyaan kenapa suzy malah milih ninggalin shownu? kenapa malah milih jong in dulunya? dan kenapa masih mempertahankan rumah tangganya padahal kan sudah jelas jelas yaa aku makin suka ceritanya ditunggu kelanjutannya semangat ya ^^

  4. yeay akhirnya diupdate…
    ya ampun jong in ngeselin banget jahat….ckckck
    soojung juga ngeselin…
    haduh suzy, udah deh tinggalin aja jong in terus balikan lagi sama shownu.. lagian shownu juga masih suka sama suzy walaupun udah disakiti…
    ayolah semoga jong in cept tau kalo suzy tau kalo dia selingkuh, biar nyesel…
    ditunggu next chapternya.. 🙂

  5. Ah bener bener benci sama jongiiiiiinnn!!! >//< dia jahat bgt thor sm suzy 😥
    Suzy harus bahagia thor kasian suzynya punya suami kaya jongin, gapapa suzy sm shownu juga tp jongin hrs nyesel senyesel2nya u.u
    Sedih dpt bgt feelnya thor huhuuu 😦
    Ayo thor dilanjut :'v

  6. Ah bener bener benci sama jongiiiiiinnn!!! >//< dia jahat bgt thor sm suzy 😥
    Suzy harus bahagia thor kasian suzynya punya suami kaya jongin, gapapa suzy sm shownu juga tp jongin hrs nyesel senyesel2nya u.u
    Sedih dpt bgt feelnya thor huhuuu 😦
    Ayo thor dilanjut :'v

  7. Sumpah.. Aku miris banget sama suzy..
    Ya ampuuunnn kalo aku ma udah ku ceriakan aja tu si jong in trus lari ke show nu… Nggak punya hati banget si jong in dengan teganya melukai perasaan istri sah nya. Oke kalo dulu nggak bisa melepas soojung ya jangan dinikahin dong suzynya. Biarin suzy hidup bahagia sama show nu. Kalo gini kan jadi ribet sinta segi empat yang sama sama melukai..
    Ckckck suzy , sabar ada batasnya kan ? Kalo kesabaranmu udah terlalu sering melukaimu sebaiknya jangan bertahan deh,… Tinggalin tu si jong in biar dia nyesel senyesel nyeselnya !

  8. Greget bacanya.. sumpah !!
    Pengen suzy ama jongin cerai.. udh ada shownu.. suzy ko diam aja tau jongin selingkuh.
    D.tggu next chapnya ^^

  9. Gueee betee Sma Jongin. :3.
    oppa Jahat banget sihh.
    Lu bikin apa Sma Soojung :'(.
    suzy Juga?!
    jgn sampai km selingkuh jg sayang. jgn ikuti Jongin Oppa.
    next di tunggu

  10. Shownu sama suzy aja.dasar jongin napun namja.kenapa suzy masih mempertahankan rumah tangga nya.apa dia terlalu mencintai suami napun nya itu.

  11. Yak jongin pa yg kau lakukan ma krystal….jgn2 nnt krystal hamil….seharusnya suzy tegas dong….ah jd emosi sendiri hhehe…mnding suzy ma shownu ja biar jongin cmburu ma sadar

  12. Benci aku sama jong in seharusnya jika kelakuanmu seperti itu ceraikan saja suzy dengan begitu kamu bebas melakukan apapun jangan menjadi namja yg serakah seperti ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s