Karena kalian tak pernah tahu

BrmNJQWCYAAjDzX

Main cast        : Bae Suzy (Miss A), Luna (F(X))

Duration          : Ficlet

Rating              : PG-15

W.A.R.N.I.N.G

!!!Typo(s) everyhwhere. Cerita absurd dan aneh!!!

karena kalian tak pernah tahu betapa menyakitkannya cinta sepihak

Suzy Pov

Mudah disaat orang lain berkata untuk melupakanmu dan mencari yang baru, karena itulah aku tak pernah percaya pada siapapun bahkan sahabat terdekatku. Mereka tak akan pernah tahu bagaimana rasanya memendam perasaan selama 3 tahun.

3 tahun yang menyiksa karena diriku hanya dapat memandangmu dari kejauhan. Mengikuti jejakmu yang tak pernah bisa kugapai, bahkan tanganmu yang tengah sendiri tak pernah bisa ku genggam walau sangat kudambakan. Ketika diriku hanyalah bayangan abu-abu yang tak pernah kau anggap  membuatku semakin tersakiti namun semakin dalam aku mencintai.

“Ya! Suzy-ah mianhe lama menunggu” seorang yeoja dengan suara cempreng khasnya menepuk bahuku dari belakang membuatku tersadar, aku menoleh kesamping mendapati Luna eonni nampak tersenyum bersalah sembari menarik kursi dihadapanku.

Aku menganguk lalu menyodorkan buku menu dan memintanya memesan makanan untuk menemani obrolan kami sore ini, ia nampak menaikkan sebelah tangannya lalu seorang yeoja berseragam merah menghampiri kami.

“tunggu sebentar ne agassi” setelah tersenyum tipis yeoja itu berbalik menuju belakang menyampaikan pesanan Luna eonni.

“jadi apa yang ingin eonni ceritakan?” aku menyeruput strawberry floatku yang sudah berkurang seperempat, memandang yeoja yang lebih tua setahun dariku itu dengan penuh tanda tanya. Pasalnya Luna eonni yang akhi-akhir ini sibuk dengan seabrek tugas organisasi tiba-tiba menelponku dan mengajakku hang out.

“emmmm” ia memajukan kursinya sembari menegakkan badannya nampak gugup membuatku semakin penasaran. “taraaaa” ia menunjukkan sebuah foto dari handphonenya, seorang namja yang kuketahui teman yang ia jumpai di salah satu seminar nampak menyandarkan kepalanya pada bahu Luna eonni.

“jinjja? Jadian?” aku setengah berteriak tak percaya, karena baru 1 bulan yang lalu Luna eonni bercerita bahwa ia tengah dekat dengan namja itu. Luna eonni nampak menganguk dengan senyum bahagia “Chukkae eonniiii, kau harus mentraktirku” aku ikut gembira mendengar kabah bahagia dari yeoja yang sudah kuanggap sebagai saudaraku, lalu setelahnya Luna eonni bercerita bagaimana sampai namja itu memintanya menjadi yeojachingunya.

“jadi bagaimana denganmu? Tak bosan sendiri terus?” tanya sembari memasukkan sesendok kue coklat yang tadi ia pesan.

Aku tersenyum masam mengingat bagaimana perasaanku yang masih tak bisa berpindah lalu menggeleng pelan sembari menoleh kesamping, memandang jalanan kota seoul yang cukup ramai menghindari tatapan menuntut yeoja dihadapanku.

“ani, I’m single and very happy” kekehku membuat Luna eonni memutar matanya sebal.

“heol yang benar saja. Mau kukenalkan dengan teman satu organisasiku, dia cukup manis dan baik” ia menyodorkan sebuah foto namja handphonenya, sekilas aku melirik benda itu dan kudapati wajah tampan yang sebenarnya lebih dari manis.

“aniyo eonni, aku ingin fokus kuliah, hahaha” aku menggeser benda persegi panjang itu kearahnya, ia menghela nafas lalu mulai mengoceh dan menceramahiku macam-macam. Sesekali aku menanggapi ocehannya tentang betapa pentingnya mempunyai pacar selagi muda dan menyaranku beberapa namja kenalannya.

Aku menghela nafas pelan. Ya, karena eonni tak pernah tahu bagaimana rasanya cinta bertepuk sebelah tangan.

END

Uwaaaa, ff apa ini?????

Sungguh2 absurd akut, hahahaha. Lagi lelah sama kegiatan organisasi dan pelampiasanku cuman bisa nulis ff gak jelas bin ajaib seperti ini.

Semoga aja nggak bikin muntah, hahahah.

Advertisements

6 thoughts on “Karena kalian tak pernah tahu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s