Marry Me

1386721997Title                 : Marry Me

Main cast         : Bae Suzy (Miss A), Suho (EXO)

Genre              : Romance,

Rating             : 16+

W.A.R.N.I.N.G

!!!!!Typo(s) everyhwhere. Cerita absurd dan aneh!!!!!

Suzy, yeoja dengan paras ayu yang tengah tertidur lelap dibalik selimut biru muda yang menutupi hampir setengah wajahnya nampak memberikan gerakan pelan, ia menggeliat merasakan sinar matahari yang menyeruak masuk kedalam celah selimutnya begitu menusuk mata dan menganggu tidurnya. Samar-sama gadis itu membuka matanya, menemukan sesosok namja dengan kemeja biru dongker bersandar pada kaca besar dibelakangnya. Ia nampak tampan dengan kemeja yang lengannya dilipat sampai kesiku, rambutnya yang tak terlalu rapi menambah kada ketampanannya berkali-kali lipat dimata yeoja manapun yang melihatnya.

“hoaaam” Suzy mengusap matanya yang masih nampak berat untuk dibuka, dengan terpaksa ia berusaha duduk bersandar sembari melilitkan selimut setinggi dadanya, menutupi tubuh polos yang tak terbungkus satupun benang di balik selimut.

“pagi” sapa yeoja itu saat mendapati tatapan tajam dari namja yang masih setia berdiri ditempatnya, Suzy tersenyum manis lalu berjalan melewati namja itu begitu saja menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan bersiap kekantor.

Namja itu mengikuti setiap gerak gerik Suzy, dari yeoja itu bangun tidur sampai sekarang punggungnya menghilang dibalik pintu kamar mandi. Ia dapat mendengar suara gemericik air yang jatuh kelantai dan senandung riang dari sana.

“hah” ia menghela nafas sejenak memilih meninggalkan Suzy agar yeoja itu segera bersiap lalu berjalan ke dapur menyiapkan sarapan untuk mereka berdua.

Membuat omelet telur ala-ala amatiran tidaklah sulit untuk ukuran namja lajang yang belum menikah dan tinggal sendirian, ia memasukkan beberapa potong sayuran dan daging yang ada dikulkas Suzy lalu mencampurnya dengan telur. Setelah membuat 2 cangkir kopi yang kini telah siap di meja makan beserta omelet karyanya, namja dengan tinggi tak seberapa itu duduk dikursi yang menghadap ruang TV.

Diseberang ruang TV terdapat kamar Suzy, otomatis ia dapat melihat saat kenop pintu berwarna soft pink itu bergerak dan memunculkan sesosok yeoja yang telah cantik dengan balutan dress merah dan rambut yang dikucir kuda. Matanya terpusat pada leher jenjang Suzy, nampak tanda merah dibeberapa bagian leher yeoja itu membuat matanya melebar.

“ugh” ia tersedak kaget melihat kiss mark yang lumayan banyak ditambah dengan kopinya yang terlalu pahit, namja itu berdehem saat Suzy menarik kursi dihadapannya dengan santai lalu menyeruput kopi buatanyya.

“ughhhh, pahit sekali” Suzy menjauh kan cangkir kopinya, menatap namja dihadapannya yang masih mengamati leher Suzy.

“eohh, sepertinya aku lupa memasukkan gula” namja itu mengalihkan pandangannya, tersenyum bersalah lalu berdiri dan kembali kedapur mencari tempat gula. Suho, namja itu nampak canggung karena kejadian semalam dengan kaku ia menyendokkan gula dan memasukkannya kedalam cangkir Suzy.

Suzy tersenyum geli melihat namja yang semalam menghabiskan waktu cukup menggairahkan dengannya itu nampak salang tingkah, ia sadar sedari ia keluar kamar namja yang sudah menjadi partner in crime nya sejak SMA itu terus mengamati lehernya. Ya ia sengaja tak menutupi bekas kebersamaan mereka, ingin tahu bagaimana respon namja dihadapannya yang terkenal lurus dan tak macam-macam itu. Lebih tepatnya ingin menjahili Suho. Ia mati-matian menahan tawa saat mata namja dihadapannya itu kembali mengarah ke leher Suzy lalu menatap wajahnya, beralih ke lehernya kembali lalu kecangkir dihadapannya lalu lehernya kembali.

“Suez” Suho akhirnya memanggil nama yeoja yang sedang khidmat menyantap sarapan paginya setelah bergelut dengan pikirannya sendiri, ia malu tapi bingung, ugh Suho benar-benar tak menyangka akan melakukan sesuatu yang tidak sesuai norma semalam.

“Kau harus bertanggung jawab” ucapnya mantap, Suzy mendongak menatap Suho tak percaya.

“yee?” mata Suzy terbelalak mendengar kata-kata ajaib yang baru saja diucapkan Suho, alisnya berkerut tak mengerti membuat Suho berdehem saking malunya dengan ucapannya sendiri.

Suho menggaruk tengkuknya yang tak gatal, memposisikan duduknya yang sebenarnya tidak bermasalah saking gugupnya karena mendapat tatapan dari yeoja yang sebenarnya telah mencuri hatinya sejak dua tahun yang lalu, saat mereka diterima dikantor yang sama.

“kau membuatku melakukan hal yang tidak-tidak padamu semalam. Umm jadi kau harus bertanggung jawab dan menikah denganku”  ujarnya mengindahkan harga dirinya. Disamping ia merasa bertanggung jawab karena merebut hal paling berharga yang seharunya yeoja itu jaga, Suho tak melewatkan kesempatan yang tak terduga ini begitu saja. Siapa sangka akhirnya cinta namja itu terbalas lewat hal tak terduga seperti selamam.

Suzy tersenyum manis, berdiri dari duduknya lalu mencondongkan tubuhnya kedepan. Mengecup pipi namja itu, ia tersenyum manis tepat dihadapan Suho yang langsung membuat namja itu memerah semerah tomat. “tentu saja kita harus menikah, itulah alasannya kenapa aku menggodamu semalam” bisik yeoja itu lirih di telinga Suho.

Keuttt

The End

Aaaaaaaaa… aku balik lagi dengan ff super absurd bin aneh, wkwkwk. Maafkan ketidak jelasanku yang kadang upload cerita terus tiba-tiba ilang lama, trus malah muncul bikin cerita abstrak dan nggak upload ff chapterku yang belom kelar. Heheheh. Jeongmal mianhe. Apalah daya aku nge blank dan gak ada ide buat nglanjut ff ff yang lain. Semoga kalian suka sama cerita Suho-Suzy diatas ya, sebenernya aku juga gak terlalu ngerti jalan cerinya. Cuman asal tulis sesuai pikiranku dan hasilnya kacau balau #plakk.

Advertisements

17 thoughts on “Marry Me

  1. Reader baruu disini #lambai2
    Nggk absurd kok, keren malah yeayyy castnya suho-suzy 😀 suka banget kalau castnya exozy atau myungzy kekeke
    Wahhh ternyata suho udah suka suzy dri dluu, tpi masih penasaran nihh pada malam sebelumnya kok bisa mereka berakhir diranja** ada sequelnya nggk yaaaa kekeke #abaikan
    Oke thanks buat nice storynya authorrrr 😀

  2. Reader baru disini kekeke
    Yeayyyy seneng banget castnya suho-suzy kekeke~ semoga nnti makin banyak cast namjanya dri exo kaya chanzy hunzy atau baekzy hehehe
    Wahhh ternyata suho udah suka suzy dri lama, tpi yg aku masih penasaran apa yg terjadi kemaren malam kok bisa mereka berakhir melakukan ituuu?
    Kayanya butuh sequel nihhh wkwk #abaikan
    Nice story authorrrr~ 😀

  3. Wahh ff exozy jhoaaaa
    Ternyata suho udh suka dri dlu sma suzy dan kayanya suzy juga begituu wkwk
    Yg bikin aku penasaran gimna ya mlm sebelumnya mereka sampe berakhir berdua?
    Kayanya butuh sequel nihhhh wkwk

  4. Hahaha bagus kok eon….suzy emg nakal ya…ternyata dy yang menggoda suho duluan…ga kebayang deh dengan karakter suho yg selama ini dikenal berhasil tergoda sama suzy…kekeke
    ngakak waktu suho salting dan minta suzy tanggung jawab kekeke…dan aq rasa suzy emg pinter banget flirting…
    fighting eonnie ditunggu ff lainnya…

  5. suka sama jalan cerita nya,hoho ternyata yang goda duluan suzy,wkwk,ngak kebayang gimana ekspresi suho waktu di goda suez,di tunggu ff suzy lain nya thor,gomawo

  6. uwaa adaa ff suzy suhoo hehe jarang mereka di pairingin yaaa hehe tapi ceritanyaaaa singkat yaaaa
    hei harusnya suho yg bertanggungjawab hahaahahja

  7. Hahaaha suho di kerjain ma suzy. Tp suzy kok mau yea menyerahkan yg berharga bg’y. Gk pa2 lah kan bisa ma suho, klau dah cinta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s