Mianhe (Sorry)

173

Title                 : Mianhe

Main cast         : Min Suga (BTS), Suzy (Miss A)

Genre               : Romance, Sad, Angst

Rating              : PG-15

Aku mencintaimu

Tetapi cinta kita tak lagi sama seperti dahulu

Kita mencoba menjadi lebih baik

Tetapi semua bertolak belakang

Kita saling menyakiti

^.^…HAPPY READING…^.^

Suzy, yeoja cantik berambut sebahu itu menyandarkan kepalanya disofa putih yang berada ditengah-tengah ruang tv. Suara tawa yang terdengar nyaring dari dalam TV yang tengah menyiarkan salah satu acara variety show running man kesukaannya hanyalah sekedar kamuflase untuk menutupi keheningan yang terasa mencekik. Ia tak sendiri, yeoja itu tengah bersama seorang namja yang telah menemani hidupnya selama 5 tahun ini. Namja yang ia kenal dengan pertemuan menyebalkan karena namja itu merupakan salah satu sunbae nya semasa sekolah menengah atas. Namja preman yang terkenal karena tingkah nakal namun memiliki otak cerdas sehingga guru-guru tidak dapat menghukumnya dengan berat karena ia anak emas kepala sekolah yang juga merupakan pamannya. Dulu Suzy setengah mati membenci namja berkulit pucat itu karena mengerjainya dan sahabatnya Krystal semasa MOS dan masih berlanjut sampai mereka kelas 2. Alasan konyol dibalik kejahilan-kejahilan aneh itu tak lain adalah karena salah satu temannya menyukai Krystal, kekanakan memang tapi percayalah cara itu ampuh mendekatkan Krystal dengan namja yang disukainya hingga mereka menjadi sepasang kekasih setahun kemudian.

Suzy menghela nafas, memejamkan matanya lalu melirik sebentar namja disampingnya yang nampak fokus pada handphonenya. Ia merasa bosan setengah mati, bahkan acara kesukaannya terasa membosankan saat ini hingga ia memilihi berdiri dan berjalan menuju dapur. Suzy mengambil sebotol air mineral dari dalam kulkas, meneguknya hingga setengah lalu kembali memandang namjanya yang masih asyik dengan benda sialan berbentuk persegi panjang.

Ia lelah dengan keadaan mereka, sudah 4 bulan lamanya ia merasa hubungan mereka terasa aneh. Tidak ada lagi kenyamanan seperti dulu. Tak ada lagi pelukan hangat sembari menonton televisi tiap malam dan obrolan-obrolan random yang selalu keluar dari mulutnya dengan semangat walau hanya akan ditanggapi dengan singkat oleh kekasihnya, tetapi namja itu tetap akan mendengarkan ceritanya dengan seksama dan penuh minat.

Suga mengalihkan pandangannya dari handphonenya, meletakkan benda itu diatas meja dihadapannya. Ia menoleh, memandang Suzy yang berdiri sambil memegang botol. Mata mereka bertemu pandang, saling mengunci dengan perasaan yang sulit ditebak. Ia tersenyum tipis lalu berdiri dan memilih berjalan mendekati Suzy yang masih diam sambil memandang Suga yang semakin mendekat. Namja itu mengulurkan tangannya, memeluk gadisnya. Kepala Suzy menyandar pada bahu Suga, tangan lembut Suga perlahan mengelus rambut Suzy.

“mianhe” lirih namja itu. “maaf? Apa kau melakukan kesalahan? Kenapa meminta maaf?” Suzy merasa tak mengerti untuk apa kekasihnya meminta maaf.

Suga terdiam, ia bukannya tak sadar dengan keadaan mereka saat ini. Suasana yang sudah tak sehangat dahulu, bahkan tak ada sepatah dua patah kata yang keluar dari mulut mereka ketika sedang berdua, hanya kesunyian yang selalu menemani mereka beberapa bulan ini. Apakah karena ia atau Suzy sudah mulai bosan satu sama lain? Atau apakah perasaan keduanya yang sudah perlahan terkikis oleh waktu? Dirinya juga tak mengerti, kenapa ia selalu merasa tak pernah punya bahan untuk dibicarakan bersama. Namja itu rindu disaat kekasihnya itu mengomel karena ia selalu bangun siang, atau irit kata-kata untuk menanggapi ocehannya. Suga merindukan saat Suzy mengelus rambutnya ketika ia menyandarkan kepalanya pada paha gadisnya.

“mari akhiri hubungan ini, aku mencintaimu sungguh. Tapi cintamu tak lagi sama seperti dulu, begitu pula denganku. Maafkan aku” Suga berucap pelan, matanya berkaca-kaca mengucapkan kata-kata perpisahan yang tak pernah ia sangka akan keluar dari mulut tipisnya.

Suzy terdiam, ia menelaah perkataan kekasihnya itu secara perlahan. “oppa” lirihnya dengan suara tercekat, air matanya perlahan menetes, benarkah mereka harus seperti ini akhirnya?

“aku tak ingin terus mengikatmu dengan status kekasih disaat hatimu perlahan mulai berubah. Aku melepasmu zy. Aku juga tak menginginkan perpisahan ini, tapi aku bisa apa disaat kita bersama tapi kau selalu merasa sedih dan kesepian padahal aku berada disampingmu” tersenyum sedih mengingat kembali keadaan mereka akhir-akhir ini.

“carilah namja yang lebih baik, yang bisa membuatmu selalu tertawa dan tak merasa kesepian” Suga memegang kedua pipi Suzy, memaksa gadis yang masih menangis tanpa suara itu untuk memandangnya. “aku mencintaimu” ucapnya tersenyum manis, untuk terakhir kalinya bibir mereka saling bersentuhan. Saling melumat secara perlahan, ciuman yang dalam dan bercampur dengan asinnya air mata.

THE END
halloooo. Udah lamaa banget aku gak ngepost ff. Hehehe. Maafkan aku, maaf aku karena aku mahasiswa semester akhir yg lagi dikejar deadline tugas akhir dan kudu lulus bulan september jadi otomatis aku gak bisa ngelanjut semua ffku yang belum kelar. Mohon bersabar, ini ujian wkwkwkw. Oh iya, aku lagi sukaaaaa pake banget sama Suga BTS. Dulu V sih trus mlenceng ke suga tiba-tiba. Maaf kalo aneh karena sungguh ini cuman dibuat dengan waktu singkat dan kilat jadi gak sempet dibaca ulang. Walau pairingnya aneh plus jarang banget, semoga kalian tetep suka bacanya. Heheheh.

Advertisements

7 thoughts on “Mianhe (Sorry)

  1. seneng bgt ada update cerita dari kamu…dulu rajin ngecek wp kamu…kekkeke… entah kenapa menurut aku ff kamu itu selalu ngena aja…walaupun endingnya kebanyakan sad… ditunggu cerita lainnya…fighting

    • alhamdulillah masih ada yang seneng sm cerita absurdku heheh, makasih banyakkk yaaa.
      iya aku entah kenapa suka yang sad2 gitu heheheh
      udah jarang banget aku bikin ff sekarang, gara2 sibuk kuliah sama skrg juga udah jrg wp suzy yg update, entah kenapa jadi nurunin semangat aku buat bikin ff juga. :”
      okee lain kali klo ada inspirasi lagi deh bakal post cerita. hehehe

  2. Perpisahan lagi?
    Selalu begitu bikin nyesek, over all aku suka ceritanya pembawaan yg santai + enak dibaca😊
    Btw ini susu couple? Aku sukaaa, mana suga imut bangettttt😂

  3. aisshh , bukannya semakin lama hubungan emang bakal hambar tapi harus dari sepasang kekasih yang bikin bahagia dan seneng lagi , iih aneh !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s