About

b3da37933a12f2af372517bcb58058b6

hayyy, hallo, annyeong perkenalkan aku line 96, panggil aja rahma.. hehehe.. em blog ini sebenernya aku buat untuk memposting cerita abal, gag jelas dan absurdku.. dengan cast Suzy dan para member EXO karena aku shipper exozy akut, wkwkwk.

disini aku nggak maksa kalian ninggalin jejak disetiap ff absurdku karena tujuanku bikin blog ini buat nyalurin hobi nulis yang kadang muncul. Jadi harap maklum kalau ff ku banyak yang belom kelar, heheh. terutama buat reader baik hati yang udah ninggalin jejak, maaf banget buat kalian nunggu lama. #padahal kagak ada yg ngarepin -.-” wkwkwk

(maapin karena aku jarang bales koment kalian, tapi selalu aku baca kok. makasih banyakk ya udah mau komeny #kiss)

So, Happy reading guys, semoga kalian gak muntah, mual dan pusing baca ceritaku yang super abal

Lagi suka banget sama luna f(x) sekarang dia tambah cantik, wkwkwk

fx luna 4 wallsF-x-Luna-BNT-International-2015-luna-f-x-38094496-2000-3000

Dan akhir-akhir ini lagi jatuh cinta sama B.I iKON, aduh kalian mesti lihat. dia ngganteng abis, udah pinter bikin lagu, leadershipnya bagus pinter dance pula. TOP bgttt

490811250

Team-Bimages (2)find me in twitter = @Qom_RS

dan ini adalah blog coba-coba dan pemiliknya baru belajar. jadi mohon dimaklumi. okay? 🙂
selamat menjelajah ne chingu 🙂

suzy.jpg

Advertisements

2 thoughts on “About

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s